Istri Beberkan Alasan Mau Terima Pinangan Ginanjar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 33 2147288 istri-beberkan-alasan-mau-terima-pinangan-ginanjar-kzCAjQJCfe.jpg Ginanjar dan Tiara Amalia. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

DEPOK - Tiara Amalia mungkin tak pernah membayangkan akan menikah dengan komedian Ginanjar yang lebih tua 32 tahun dari dirinya. Namun, dia mengaku, tak mampu menolak pesona pria 55 tahun tersebut.

Alasan Tiara Amalia mau menerima pinangan Ginanjar. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Kepada awak media, Tiara mengaku, menyukai kepribadian Ginanjar yang dewasa dan humoris. “Dia itu dewasa dan lucu. Jadi, ceria terus,” kata perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini pada 29 September 2019.

 

Tak hanya itu, Tiara mengklaim, sang suami memiliki sisi lain yang disebutnya unik. “Keunikan dia itu ya bisa membuat saya selalu merasa bahagia. Karena dia jauh lebih dewasa, jadi bisa membimbing saya,” ujarnya lagi.

Baca juga: Tak Tunda Momongan, Istri Ginanjar Ingin Punya 5 Anak

Di lain pihak, Iis Rosdiah, ibu kandung Tiara tampak bahagia dengan pernikahan putrinya. Dia mengaku, tak mempermasalahkan perbedaan usia yang cukup mencolok antara Tiara dengan menantunya, Ginanjar.

Ginanjar dan Tiara Amalia menikah. (Foto: Okezone)

“Kami sih merestui saja. (Dengan menikah), berarti Aa (Ginanjar) kan serius dengan Tiara. Kalau keluarga sih bagaimana Tiara saja. Kalau dia suka ya kami dukung,” tutur Iis Rosdiah.*

Baca juga: Tak Tunda Momongan, Istri Ginanjar Ingin Punya 5 Anak 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Komedian Kocok Perut Penonton HUT GTV Amazing 17

Para komedian memeriahkan acara puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini