Tak Tunda Momongan, Istri Ginanjar Ingin Punya 5 Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147170 tak-tunda-momongan-istri-ginanjar-ingin-punya-5-anak-AexpoEIA2J.jpg Pernikahan Ginanjar (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Pelawak Ginanjar, kembali menyandang status sebagai seorang suami, usai menikah dengan gadis bernama Tiara Amalia. Sebelumnya, pria 55 tahun ini diketahui sudah sempat menikah dan menjadi duda selama kurang lebih 5 tahun.

Usai sah menjaadi suami, Ginanjar dan sang istri nampaknya enggan menunda untuk memiliki momongan. Bahkan, Tiara mengaatakan bahwa dirinya ingin memiliki lima anak dari pernikahannya tersebut.

 

Baca Juga:  Cocokkan Tanggal, Ginanjar Beri Mahar Perhiasan 29 Gram

"Enggak (nunda). Mudah-mudahan Allah kasih cepat-cepat punya anak," ungkap Ginanjar usai akad nikah di kawasan Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019).

"Maunya lima haha.. Tapi ya sedikasihnya," timpal Tiara

Menanggapi keinginan istrinya untuk memiliki lima anak, Ginanjar pun hanya bisa mengamini. Namun, ia nampak pasrah menerima, berapakah jumlah anak yang nantinya akan dirinya dan Tiara miliki.

 

Baca Juga: Ginanjar dan Tiara Amalia Resmi Jadi Suami Istri

"Iya kalau dikasih empat enggak apa-apa, dikasih satu bersyukur. Alhamdulillah. Jadi sedikasihnya saja," jelas Ginanjar.

"Allah kasihnya kapan punya anak, berapa yang dikasih, kita terima, kita syukuri," tambahnya.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Makin Heboh di 2020

Sebagaimana diketahui, Ginanjar dan Tiara menikah di Griya Ageng Selasar, Kalimulya, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (29/12/2019).

 

Anggota dari grup Empat Sekawan ini diketahui meminang Tiara Amalia, gadis asal Cianjur, dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 29 gram.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini