Ginanjar Nikahi Gadis 23 Tahun, Keluarga Istri Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147165 ginanjar-nikahi-gadis-23-tahun-keluarga-istri-buka-suara-8Shk74zNVN.jpg Pernikahan Ginanjar (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Pelawak senior, Ginanjar, telah sah memperistri seorang gadis asal Cianjur, Jawa Barat bernama Tiara Amalia. Usia keduanya yang terpaut 32 tahun, rupanya tak menjadi penghalang mereka dalam membina rumah tangga.

Iis Rodiah, Ibunda Tiara, merestui pernikahan anaknya dengan anggota lawak Empat Sekawan tersebut. Bahkan, ia mendukung pilihan putrinya, meski Ginanjar kini diketahui telah berusia 55 tahun.

 

Baca Juga: Cocokkan Tanggal, Ginanjar Beri Mahar Perhiasan 29 Gram

"Kita sudah (setuju) saja, berarti AA benar-benar sama Tiara," ungkap Iis Rodiah, saat ditemui usai akad nikah di kawasan Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

"Kita sih, mama, gimana Tiara-nya saja. Kalau Tiara ya sudah suka, sudah ini (cocok), ya kita kan dukung saja," lanjutnya.

 

Baca Juga: Ginanjar dan Tiara Amalia Resmi Jadi Suami Istri

Soal perbedaan usia yang cukup jauh, Iis mengatakan bahwa dirinya sempat menanyakan hal tersebut pada sang anak. Lantaran Tiara nampak tak masalah dengan perbedaan tersebut, serta merasa yakin dengan Ginanjar, akhirnya ia dan suami merestui pernikahan tersebut.

"Mama juga sudah pernah tanya gitu (beda usia), tapi Tiara nggak apa-apa," ucapnya.

Bagi Ibunda Tira, sosok Ginanjar adalah pria yang baik dan tulus mencintai putrinya. Melihat hal itu, keluarga Tiara pun nampak kagum dengan ketulusan dari Ginanjar.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Makin Heboh di 2020

"Ginanjar tuh baik, dia berjuang terus memperjuangkan Tiara. Jadi mama Kagum dengan ketulusan AA," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini