Ginanjar dan Tiara Amalia Resmi Jadi Suami Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147094 ginanjar-dan-tiara-amalia-resmi-jadi-suami-istri-DKQgxdWGAd.jpg Prosesi Ijab Kabul Ginanjar Empat Sekawan dengan Tiara Amalia (Foto: Vania IA/okezone)

DEPOK - Pelawak grup Empat Sekawan, Ginanjar, menikah dengan seorang gadis berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia. Pernikahan kedua ini berlangsung di Griya Ageng Selasar, Kalimulya, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 29 Desember 2019.

Acara yang dimulai sekira pukul 08.25 WIB ini dimulai dengan pembacaan izin menikah oleh Tiara kepada kedua orang tuanya. Sementara Ginanjar, diketahui telah duduk di kursi ijab kabul bersama kedua saksi nikah.

Tangisan haru dan bahagia nampak mengiringi pembacaan izin menikah yang dilakukan oleh Tiara Amalia di hadapan kedua orang tuanya. Bahkan sang ibunda turut menangis saat mendengar sang putri meminta izin untuk menikah.

Ginanjar Empat Sekawan ijab kabul

Baca juga: Beda Usia 32 Tahun, Ini Alasan Tiara Amalia Mau Dinikahi Ginanjar

Usai melakukan pembacaan izin nikah, Tiara langsung dibawa ke meja ijab kabul dan duduk di samping Ginanjar. Lantunan ayat suci Alquran beserta artinya menandakan awal dari prosesi ijab kabul di pagi hari tersebut.

Berselang 20 menit, sekira pukul 08.45 WIB, penghulu memimpin jalannya ijab qabul. Ayahanda Tiara Amalia, Dodi Junaedi, menjadi saksi dan siap menikahkan putrinya dengan pelawak 55 tahun tersebut.

"Ginanjar Sukmana, saya nikahkan engkau dengan pitri kandung saya, Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas sebesar 29 gram, dibayar tunai," ucap ayahanda Tiara, Junaedi, selaku wali nikah.

Ginanjar Empat Sekawan dan Tiara Amalia

Baca juga: Juliana Moechtar Tak Tolak Berjodoh dengan Ifan 'Seventeen', Asal...

"Saya terima nikahnya, Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tegas Ginanjar.

Usai melakukan pembacaan ijab kabul, rekan Ginanjar yakni Komar nampak berteriak 'SAH' dengan kencang. Ginanjar pun nampak mengucap syukur sambil mengangkat kedua tangannya dan langsung berdoa mengucap syukur atas kebahagiaannya pada pagi hari ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini