Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 28 33 2146968 baim-wong-dan-paula-verhoeven-dikaruniai-anak-pertama-J4iKjA5jJY.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Paula Verhoeven melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki melaui proses caesar pada Jumat, 27 Desember 2019. Lantaran bayi tersebut dalam posisi melintang saat masih dalam kandungan.

Paula Verhoeven dan Baim Wong sebenarnya ingin sang bayi lahir dengan normal. Namun hal tersebut bertentangan dengan keputusan dokter.

"Sudah jalan-jalan pas mau persalinan supaya bayi enggak sungsang. Tapi pada akhirnya kami menurut keputusan dokter," kata Paula yang ditemui di kawasan RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:

Paula Verhoeven Masuk Ruang Bersalin, Baim Wong Santai

Baim Wong Sedih Nonton Trailer Film Akhir Kisah Cinta si Doel

Baim Wong dan Paula Verhoeven


Ternyata alasan keputusan caesar itu sempat tak diketahui Baim. Sebab saat pasangan ini sedang check up, sahabat Raffi Ahmad ini tak memperhatikan penjelasan dokter.

"Kamu kan enggak dengerin dokter," kata Paula.

Ketidaktahuan Baim Wong juga sempat terjadi kala ia tak tau mengenai kontraksi palsu. Baim justru mengira itu adalah pembukaan dua.

"Waktu itu saya panik, namanya juga pengalaman pertama. Enggak tahu gejala (kontraksi) gimana, air ketuban pecah itu seperti apa. Jadi pas tahu perutnya kram langsung dibawa ke rumah sakit," papar Baim.

Meski melalui proses persalinan caesar, Paula Verhoeven mengaku tidak mengalami kendala berarti. Model kelahiran Semarang ini sudah bisa berjalan sehari setelah melahirkan.

"Alhamdulillah sehat, efeknya hanya dari obat saja merasa mual. Tapi kata dokter itu normal," jelas Paula.

Baca Juga:

Juliana Moechtar Tak Tolak Berjodoh dengan Ifan Seventeen , Asal...

Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven


Menemani sang istri, Baim Wong menjadi suami siaga. Ia bahkan sudah mampu menggendong sang bayi.

"Leher dulu bro, tahu gue. Besok mandiin perdana," jelas Baim.

Seperti diketahui, bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Kiano Tiger Wong lahir dari rahim Paula Verhoeven pada 27 Desember 2019 pukul 06.55 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini