nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paula Verhoeven Masuk Ruang Bersalin, Baim Wong Santai

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146277 paula-verhoeven-masuk-ruang-bersalin-baim-wong-santai-w5xLtgopok.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA – Istri Baim Wong, Paula Verhoeven segera melahirkan. Saat ini, Paula pun sudah berada di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2019).

Kabar tersebut disampaikan oleh Baim Wong melalui video di saluran YouTubenya yang berjudul Detik-detik Kelahiran Tiger Wong! Paula Pembukaan 2, Langsung Dibawa ke Rumah Sakit. Dalam video tersebut, Baimpun memperlihatkan detik-detik Paula menuju rumah sakit.

Awalnya, Baim dan Paula selesai menghadiri sebuah acara dan tengah makan malam. Namun, menurut Baim, Paula merasakan tidak enak di perutnya.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Alami Kram Perut dan Sesak Nafas, Baim Wong Panik

Tampil Bareng Paula dan Syahnaz, Zaskia Sungkar Ingin Dapat Giliran Hamil

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


“Baru selesai makan tadi Paulanya sakit kram di perut. Habis ini kita ke rumah sakit dulu,” ujar Baim Wong dalam saluran YouTubenya.

Paula pun menjelaskan perasaan tidak enak yang dia rasakan di perutnya. Menurut model 32 tahun ini, sebagian perutnya terasa keras.

“Kayak kemarin, tapi kan katanya kalau mau melahirkan keluar ketuban, aku enggak ada airnya tapi perut kencang semua,” ujar Paula Verhoeven.

Meskipun sang istri mengeluh sakit di perutnya, namun Baim tetap berusaha bersikap santai. Aktor 38 tahun itu tampaknya sudah belajar dari pengalaman sebelumnya.

“Kita enggak boleh panik, aku enggak panik cuma harus ke rumah sakit saja,” lanjut Baim Wong.

Menurut Paula, perhitungan hari perkiraan lahirnya jatuh pada akhri Desember atau awal Januari. Namun, waktu tersebut bisa saja maju atau mundur dari tanggal perkiraan.

Baca Juga:

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan Happy

Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


Baim Wong tampaknya tidak mau ketinggalan momen kelahiran buah hatinya. Dia ingin mengabadikan kelahiran calon bayi yang dia panggil dengan nama Tiger Wong itu melalui video di saluran YouTubenya.

Demi kelancaran video kelahiran Tiger Wong, Baim pun sampai memindahkan semua editor vlognya ke hotel dekat Paula akan melahirkan. Setelah dua kali mengunjungi hotel berbeda, akhirnya Baim Wong pun menemukan hotel yang pas untuk para editornya.

“Oke bosque sudah selesai semuanya. Jadi mulai hari ini kita akan nginep di sini jagain Paula sampai lahiran,” tutup Baim Wong.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

Baim berfoto bersama sang istri dan kelluarga (Foto: Instagram @baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini