Karier Ahmad Dhani Semakin Membaik di 2020, Asalkan...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 28 33 2146928 karier-ahmad-dhani-semakin-membaik-di-2020-asalkan-GQ3Y6WRkVt.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pentolan grup band Dewa 19 sekaligus politisi Ahmad Dhani, diketahui akan bebas dari kasus ujaran kebencian yang menjeratnya pada Senin 30 Desember 2019. Rencananya, kebebasan Ahmad Dhani akan disambut oleh para penggemarnya, dan dirinya akan menjalani konvoi dari Rutan Cipinang sampai kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Menurut penerawangan dari seorang indigo, Naomi Angelia, karier Ahmad Dhani di 2020 akan semakin meningkat. Bahkan, singlenya yang akan keluar di 2020, diterawang akan menjadi hits dan banyak disukai oleh masyarakat.

Baca Juga:

Segera Bebas, Ahmad Dhani Akan Dijemput 500 Baladewa

El Rumi Bayangkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Duduk Bersama di Indonesian Idol

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

"Kalau aku lihat dari om Dhani di 2020, untuk karir di dunia kreatif banyak banget, terbuka banget untuk karirnya, dan bagus banget. Banyak yang bisa dia lakuin di dunia kreatif, yang aku lihat seperti itu ya. Aku lihat sih dia akan meledak saat nanti bikin lagu di 2020," ungkap Naomi saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Meski diterawang memiliki kesempatan emas untuk kembali eksis di industri musik Indonesia, Naomi mengatakan bahwa ada hal yang bisa membuat hal tersebut hancur berantakan. ia menyebut bahwa karier politik yang beberapa waktu belakangan dilakoni Dhani, memiliki imbas cukup parah dalam karier bermusiknya.

"Tapi balik lagi, kalau dia masih terpengaruh sama politik, dia bakal jatuh lagi. Karena om Dhani itu enggak cocok di bidang politik menurut aku. Jadi selama dia masih di kreatif, dia banyak banget hal yang bisa dilakuin, dan kariernya dia bakal bagus sih. Karier dia habis keluar dari penjara itu bagus banget," tuturnya.

"Yang penting dia ini jangan balik lagi ke ranah politik. Karena kalau aku lihat, untuk ke ranah politik, om Dhani itu enggak cocok banget. Benar-benar enggak cocok. Itu salah satu yang bikin karier dia jatuh, ya karena itu (politik)," lanjutnya.

Sementara itu, Naomi menuturkan bahwa meski Dhani memiliki istri seorang anggota DPR, hubungan keluarganya dengan Mulan Jameela dikatakan cukup aman di 2020. Naomi mengatakan bahwa dirinya hanya mengkhawatirkan karir politik, yang jika hal itu tetap dilakukan, akan berimbas buruk pada karier bermusik seorang Ahmad Dhani.

Baca Juga:

Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

Juliana Moechtar Tak Tolak Berjodoh dengan Ifan Seventeen , Asal...

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

"Di 2020 (hubungan keluarga) aman sih. Om Dhani itu selama dia mendedikasikan hidupnya untuk bermusik, kariernya dia bagus. Tapi kalau menyimpang ke soal politik atau apa, itu enggak cocok sih," paparnya.

"Jadi kesempatan dia banyak di karier musik. Karena masih banyak banget kesempatan om Dhani, jadi dia enggak usah takut kehilangan fans sih, karena akan meledak juga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini