Segera Bebas, Ahmad Dhani Akan Dijemput 500 Baladewa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 33 2146750 segera-bebas-ahmad-dhani-akan-dijemput-500-baladewa-pMt0kfq5qT.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani diketahui akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang pada 30 Desember 2019. Hal itu membuat bapak lima anak tersebut bisa merayakan tahun baru bersama istri dan anak-anaknya.

Lius Sungkharisma, kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan, kliennya itu akan keluar dari penjara sekitar pukul 10.00 WIB. Bahkan akan ada konvoi untuk mengiringi kebebasan Dhani dari Rutan Cipinang menuju kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

 Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Lius menambahkan, para Baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa) akan turut serta menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang. Ada sekitar 500 hingga 1.000 Baladewa yang diperkirakan akan menyambut pentolan band Dewa itu nantinya.

“Mereka nanti ada yang datang menggunakan bus, motor, dan mobil. Cukup dimaklumi. Mungkin, mereka rindu pada Ahmad Dhani,” ujar Lius Sungkharisma saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Baca juga: Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, El Rumi Pilih Tahun Baruan di Rumah

Sayangnya, menurut Lius, Mulan Jameela sang istri tidak akan ikut serta dalam konvoi penyambutan tersebut. Sang istri dan anak-anak mereka, akan menunggu musisi 47 tahun tersebut di rumah.

 Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

“Mulan tadinya mau jemput. Cuma ada yang bilang, Mas Dhani kan bukan hanya milik keluarga. Jadi kalau boleh, Mulan dan anak-anak menunggu di rumah saja,” ungkapnya.*

Baca juga: Sunan Kalijaga Ungkap Momen Terberat saat Salmafina Pindah Agama

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Tampilan Nyentrik Ahmad Dhani hingga Tulis Surat untuk Mama

Musisi Ahmad Dhani tampil nyentrik saat mengikuti sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 14 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini