Menatap 2020, Raffi Ahmad Dianjurkan Jaga Kesehatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147046 menatap-2020-raffi-ahmad-dianjurkan-jaga-kesehatan-VTW7aReNNZ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan keluarga diketahui kini masih menghabiskan waktu untuk berlibur keliling dunia. Rencananya, pada Februari 2020, Raffi Ahmad sekeluarga dikabarkan baru akan selesai menjalani liburan.

Menurut penerawangan Naomi Angelica, Raffi Ahmad di 2020 ini haruslah lebih mementingkan lagi kesehatannya. Sebab, menurut Naomi Angelica, kesehatan Raffi Ahmad cukup mengkhawatirkan.

Baca Juga:

Demi Naik Taksi Air di Venice, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Gara-gara Handphone Tercebur di Venice, Raffi Ahmad Buat Asisten Marah

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

"Wah ini, untuk Aa Raffi Ahmad yang disayangi sama fansnya. Aku lihat dia itu sakit, ini di 2020 kalau dia enggak hati-hati sama kesehatannya dia, dia enggak hidup sehat segala macam, hati-hati sama kesehatan," ungkap Naomi saat dihubungi Okezone.

Ia melanjutkan, bahwa soal karier dan keluarga, Raffi Ahmad dikabarkan akan baik-baik saja. Namun, soal kesehatan, Raffi diharuskan untuk menjaga hal tersebut agar tidak semakin parah.

"Aku enggak ngomongin soal kariernya dia, karena kita semua tahu kan pekerja keras, tapi hidup itukan enggak selamanya harus demi karier ya," jelasnya.

"Hidup itu kan ada yang lain, ada kesehatan segala macam, aku worry sama kesehatannya aa Raffi ya. Kalau aku lihat dia harus hidup sehat, harus hati-hati, hidupnya jangan terlalu divorsir, benar-benar lebih mikirin kesehatan. Karena kalau enggak bisa jaga kesehatan bakal tumbang," sambungnya.

Baca Juga:

Barbie Kumalasari Gelar Konser 2020, Komentar Mbah Mijan Bikin Ngakak

Teropong Dunia Hiburan di 2020: Lahir Bintang Baru dan Artis Muda Tutup Usia

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang


Tidak hanya pita suara yang menjadi penyebab ke khawatiran Naomi atas penerawangannya pada Raffi Ahmad. Namun, ia menyebut bahwa akan ada penyakit lain yang menyerang suami Nagita Slavina tersebut, jika tidak mengubah pola hidup, pola makan, dan mementingkan kesehatan.

"Kesehatan yang lain, tapi itu juga. Yang aku lihat dia akan dicoba sama kesehatan dia. Makanya harus istirahat yang cukup dan segala macam lah. Harus pentingin kesehatan, gaya hidup diubah, pola hidup. Ini pesan ya bukan nakut-nakutin. Dia harus mikirin istri, mikirin anak, Rafathar kan masih kecil," tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini