Vicky Prasetyo Harus Berhati-hati di 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147047 vicky-prasetyo-harus-berhati-hati-di-2020-mSZrOY2EyQ.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tahun 2019 menjadi tahun yang nampaknya paling suram bagi kehidupan Vicky Prasetyo. Pasalnya, dirinya diketahui harus rela berpisah dengan sang istri Angel Lelga, lewat jalan perceraian.

Meski hingga kini perceraian tersebut belum diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angel Lelga nampaknya enggan kembali lagi ke pelukan Vicky. Sebab, usai Vicky menggugat cerai dan tak hadir untuk membacakan talak cerai, Angel Lelga justru balik menggugat pria yang menikahinya pada Februari 2018 lalu.

Baca Juga:

Dituding Lakukan Guna-guna ke Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Santuy

Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Tak Mau Ucapkan Ikrar Talak

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Tak hanya sampai di situ, status Vicky yang menjadi tersangka atas kasus penggerebekan, menjadikan 2019 semakin buruk baginya. Apalagi, ia diketahui sudah dilaporkan sejumlah orang terkait kasus penipuan.

Melihat hal tersebut, Naomi Angelica mengatakan bahwa di 2020 Vicky bisa saja masuk ke dalam penjara. Ia menyatakan bahwa hanya perubahan sikap Vicky yang bisa membuatnya selamat dari penjara.

"Nah ini nih. Ini yang aku agak worry ya. Ini kalau dia masih nakal-nakal gitu ya, untuk si Vicky ya, dia kalau masih nakal-nakal dan enggak benar gini, dia bahaya, bisa masuk penjara lagi lho," ungkap Naomi saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

"Jadi kalau dia enggak bisa memperbaiki diri, dia mudah banget untuk bisa masuk penjara lagi. Karena dia masih bandel, bandel banget. Jadi orang dia harus baik di 2020 ini. Karena aku lihat kasusnya banyak, kalau dia enggak mau memperbaiki diri, dia bisa masuk penjara. Karirnya bisa kacau balau," lanjutnya.

Baca Juga:

Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

Juliana Moechtar Bersedia Terima Pinangan Ifan Seventeen , Asal...

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Di 2020, Naomi juga mengungkap bahwa akan ada banyak kasus baru yang didapatkan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Oleh karenanya, Vicky mulai kini sudah harus belajar memperbaiki diri agar tak tersandung dan berujung pada masalah hukum.

"Menurut penerawangan aku, kalau dia tidak memperbaiki diri, dia akan jatuh. Dia akan jatuh karena kasus dia karena enggak mau memperbaiki diri," tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini