nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diprediksi Cerai karena Uang, Barbie Kumalasari: Enggak Akan Pernah

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146786 diprediksi-cerai-karena-uang-barbie-kumalasari-enggak-akan-pernah-Y7R6aYSqGQ.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA – Hingga pengujung tahun 2019, Barbie Kumalasari masih menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang menjadi buah bibir publik. Tak hanya soal komentar dan aksi nyelenehnya, isu perselingkuhan dan perceraian pun menjadi hal menarik untuk dikulik darinya.

Sejak ditinggal sang suami, Galih Ginanjar masuk bui, Kumalasari menegaskan, hanya berteman baik dengan beberapa pria, termasuk Irfan Sbaztian dan Kriss Hatta. Bahkan, menurutnya, pertemanan tersebut juga diketahui sang suami.

 Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari diprediksi cerai karena masalah ekonomi. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

“Sejauh ini, aku bisa pastikan tak ada orang ketiga dalam rumah tangga aku dengan Galih Ginanjar. Rumah tangga kami, insya Allah masih baik-baik saja,” ujar Barbie Kumalasari pada Okezone, pada Sabtu (28/12/2019).

Meski memastikan rumah tangganya baik-baik saja, namun paranormal Mbah Mijan meminta Kumalasari untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, dia memprediksi bintang sinetron Bidadari itu akan menemukan titik jenuh dalam pernikahannya pada tahun depan.

Baca juga: Barbie Kumalasari Disebut Naksir, Begini Tanggapan Kriss Hatta 

Kebosanan yang dirasakan Kumalasari, menurut sang paranormal, tak berkaitan dengan pria ketiga. “Bukan. Rasa jenuh dia tak ada hubungannya dengan pria-pria itu seperti yang ramai diberitakan,” ungkap Mbah Mijan.

 Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari diprediksi cerai karena masalah ekonomi. (Foto: Okezone)

Sang paranormal justru melihat, persoalan finansial akan menjadi sumber konflik untuk Kumalasari dan Galih Ginanjar. Namun prediksi Mbah Mijan itu lekas ditepis Kumalasari. Dia kembali menegaskan, ada pembagian yang jelas antara dirinya dengan mantan suami Fairuz A. Rafiq itu soal keuangan.

“Enggak semua urusan finansial dibebankan kepadaku. Galih juga punya penghasilan. Tapi soal berapa besar penghasilan dia, biarlah itu menjadi rahasia kami berdua,” tutur Kumalasari menambahkan.

 

Pelantun Cinta Sejati itu bahkan berani menjamin, dia dan Galih Ginanjar tidak akan bercerai hanya karena masalah ekonomi. “Enggak akan pernah cerai hanya gara-gara uang,” tegasnya.

Walaupun menepis prediksi Mbah Mijan soal pemicu perceraian, Kumalasari tetap berterima kasih kepada sahabatnya itu. Lantaran ramalan ini menjadi pengingat bagi dirinya untuk membangun hubungan lebih solid lagi dengan sang suami.

 Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari diprediksi cerai karena masalah ekonomi. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

“Aku dan Galih saat ini sedang diuji. Sekarang, ada lagi soal kabar cerai itu. Ya diambil hikmahnya saja. Berarti banyak yang memperhatikan aku dan Galih, termasuk dia (Mbah Mijan).”*

Baca juga: Sunan Kalijaga Ungkap Momen Terberat saat Salmafina Pindah Agama

1
4
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini