nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Disebut Naksir, Begini Tanggapan Kriss Hatta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 19:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145891 barbie-kumalasari-disebut-naksir-begini-tanggapan-kriss-hatta-NoCGpT2xgu.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok Barbie Kumalasari selama ini dinilai warganet menyimpan perasaan cinta kepada Kriss Hatta. Karena istri Galih Ginanjar tersebut sering hadir ketika Kriss menjalani masa hukumannya di tahanan beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Kriss pun angkat bicara. Aktor 31 tahun itu hanya menganggap Kumalasari sebagai teman. Ia juga ingin menghargai perasaan suami Kumalasari, Galih Ginanjar yang merupakan teman seperjuangannya merintis karier di dunia hiburan.

Baca Juga:

Dianggap Kegatelan pada Kriss Hatta, Ini Kata Barbie Kumalasari

Jarang Jenguk & Hadiri Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Buka Suara

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam


"Galih itu ibaratnya kayak teman seperjuangan. Bedanya Galih pada saar itu hits banget. Enggak mungkin lah, karena aku ngehargain Galih," katanya seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

Bahkan pada berkesempatan bertemu Galih, Kriss sempat memberikan dukungan kepadanya. Serta mengingatkannya untuk besyukur karena memiliki istri seperti Kumalasari yang pada saat itu rajin menjenguknya di tahanan.

"Waktu ketemu di Polda, kita ketemu berdua. Aku kasih spirit sama Galih dan bilang 'harus bersyukur punya pasangan kayak cewek elu'. Kan awal-awal (Galih ditahan) setiap hari besuk. Barbie lagi, Barbie lagi, dateng hampir setiap hari," ujarnya.

Barbie Kumalasari diketahui cukup rajin menjenguk Kriss saat menjadi tahanan kasus penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar. Bahkani ia mengikuti sidang vonisnya pada 10 Desember lalu bersama ibu dan kerabat Kriss Hatta.

Padahal Kumalasari sendiri tak hadir dalam sidang suami sirinya, Galih Ginanjar yang berlangsung satu hari sebelumnya. Karena itulah banyak publik yang menilai bahwa ibu satu anak itu diam-diam memiliki perasaan terhadap Kriss.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Kriss Hatta

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini