nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iis Dahlia Kembali Terima 'Surat Cinta' dari Sopir Ojol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146747 iis-dahlia-kembali-terima-surat-cinta-dari-sopir-ojol-wZsbaQtwch.jpg Iis Dahlia. (Foto: Awan Potret/Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Puluhan sopir ojek online (ojol) kembali mendatangi kediaman pedangdut Iis Dahlia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Derasnya hujan tidak menyurutkan niat para sopir ojol tersebut mengirimkan somasi kedua untuk pelantun Payung Hitam tersebut.

“Kami ingin mengantarkan sepucuk surat. Ini merupakan surat klarifikasi kedua,” ujar Igun Wicaksono, Ketua Presidium Garda (Gabungan Aksi Roda Dua) yang memimpin rombongan tersebut, pada Jumat (27/12/2019).

 Sopir ojol kembali mendatangi kediaman Iis Dahlia untuk menyampaikan somasi kedua. (Foto: Instagram/@isdadahlia)

Igun mengungkapkan, somasi kembali mereka layangkan setelah upaya sebelumnya tidak mendapat respons dari Iis Dahlia. “Kami sudah mengirimkan surat pertama tapi hingga batas waktu yang ditentukan (24 Desember 2019), tidak ada jawaban. Artinya, belum ada itikad baik dari beliau,” jelasnya.

Kedatangan Igun dan para sopir ojol itu disambut oleh kuasa hukum Iis Dahlia, Aldila Warganda. Dengan pertemuan tersebut, Igun berharap sang pedangdut bisa segera menunjukkan itikad baiknya.

Baca juga: Surat Terbuka Iis Dahlia untuk Pengemudi Ojol 

“Kami juga sudah menyerahkan masalah ini ke kuasa hukum kami. Jadi, silakan Mbak Iis janjian sama kuasa hukum kami sehingga bisa dilakukan mediasi dan pertemuan lanjutan,” tuturnya.

Aksi sopir ojol melayangkan somasi kedua pada Iis Dahlia dilakukan setelah sang pedangdut membandingkan profesi mereka dengan pilot. Oleh beberapa kalangan, kata-kata Iis tersebut dinilai merendahkan profesi sopir ojol.

Sopir ojol kembali mendatangi kediaman Iis Dahlia untuk menyampaikan somasi kedua. (Foto: Instagram/@isdadahlia) 

Iis Dahlia memang sudah mengklarifikasi pernyataannya tersebut lewat sebuah surat terbuka yang dirilisnya pada 23 Desember 2019. Dia menegaskan, sama sekali tidak bermaksud merendahkan profesi apapun lewat pernyataannya.*

Baca juga: Batuk Tak Sembuh, Dhawiya Zaida Khawatir Tuberkulosis Suami Kambuh

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Tampil Bareng, Personel Padi Reborn & Iis Dahlia Kompak Berbusana Putih

Bukan cuma keduanya, seluruh personal Padi Reborn juga mengenakan baju putih

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini