nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Baby Moon ke Eropa, Suami Chacha Frederica: Kita ke Puncak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 14:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146223 gagal-baby-moon-ke-eropa-suami-chacha-frederica-kita-ke-puncak-IrMPX41fCO.jpg Chacha Frederica dan Suami (Foto: Instagram @chachafrederica)

JAKARTA - Aktris peran Chacha Frederica, kini diketahui tengah berbadan dua. Setelah empat tahun menikah dengan Dico Ganindito, dirinya akhirnya bisa mengalami kehamilan seperti perempuan pada umumnya.

Sama seperti artis lain, Chacha Frederica mengaku ingin sekali bisa melakukan baby moon dengan bepergian kesebuah tempat bersama calon bayi serta seuaminya. Bahkan Chacha diketahui sudah memilih benua Eropa sebagai destinasi baby moon nanti.

Baca Juga: Chacha Frederica Sempat Ingin Jalani Program Hamil seperti Sarwendah

 

"Dia minta ke Eropa, ke mana lah, pokoknya sudah ada list-nya. Suatu hari aku ada kerjaan ke luar kota, kayaknya dia ngambek karena tiba-tiba aku keluar kota," ungkap Dico, suami Chacha saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019.

"Tiba-tiba dia kasih list, baby moon mintanya satu ke Eropa, banyaklah pokoknya," sambungnya.

Sempat memilih benua Eropa sebagai destinasi baby moon, wanita 30 tahun ini nampaknya harus mengurungkan hal tersebut. Sebab, kondisi kesehatannya dikabrkan kurang begitu baik untuk menjalani baby moon ke lokasi yang jauh.

Tak ingin mengecewakan sang istri, Dico pun mengungkap bahwa dirinya akan tetap menghabiskan liburan akhir tahun dengan pergi bersama istrinya. Namun bukan ke Eropa, melainkan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Daya Tahan Tubuh Menurun, Chacha Frederica Gagal Babymoon ke Luar Negeri

 

"Aku udah oke. Akhirnya terakhir pas mau liburan, kita konsultasi dulu ke dokter. Ternyata dia nggak dibolehin karena daya tahan tubuhnya agak menurun, akhirnya nggak jadi," papar Dico.

"Kita ada rencana tapi nggak jauh-jauh. Di puncak, villa di puncak," imbuhnya.

Meski kecewa lantaran tak diizinkan bepergian jaih, Chacha mengaku tetap bersyukur.

Baca Juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Sebab, dirinya masih tetap bisa menghabiskan liburan akhir tahun bersama suami dan pergi ke suatu tempat, walau jaraknya tak terlalu jauh dari Jakarta.

 

"Alhamdulillah dikasih liburan sama suami, rejeki dari Allah lewat suami. Nggak boleh naik kendaraaan apapun kecuali mobil, mobil juga nggak boleh jauh-jauh," tutup Chacha.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik

Artis Chacha Frederica tersenyum saat konferensi pers Luna Habit Fashion Show di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu 20 Mei 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini