nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chacha Frederica Sempat Ingin Jalani Program Hamil seperti Sarwendah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 10:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146136 chacha-frederica-sempat-ingin-jalani-program-hamil-seperti-sarwendah-aPkQTZYx4e.jpg Chacha Frederica (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Chaacha Frederica saat ini tengah berbadan dua. Dia bahkan sudah menggelar pengajian saat usia kehamilannya memasuki bulan keempat, beberapa waktu lalu.

Ditemui di acara makan malam keluarga Ruben Onsu, Rabu 25 Desember 2019, di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Chacha Frederica mengatakan dirinya sempat berkonsultasi dengan Sarwendah perihal program kehamilan di Singapura. Saat itu, Chacha mengaku berkonsultasi dengan Sarwendah di sela-sela acara ulang tahun Ruben, paada Agustus 2019 lalu.

Akan tetapi, belum sempat program tersebut ia lakukan, Chacha sudah mengandung selama satu minggu. Ia pun mengaku sangat bersyukur lantaran Tuhan bisa memberikan rejeki berupa anak padanya, tanpa ia harus menjalani program kehamilan.

Baca juga: Alasan Chacha Frederica Sempat Tutupi Kehamilannya

Chacha Frederica

"Kak Ruben juga nanya gimana kehamilan aku, Wenda juga nanya gimana kehamilan aku. Karena terakhir aku ke ulang tahun kak Ruben di hotel yang daerah Pondok Indah, itu ternyata sebenarnya aku udah hamil satu minggu. Itu kan kak Ruben tanggal 15 Agustus kalau enggak salah ya, itu ternyata aku udah hamil satu minggu, tapi aku enggak tahu," ungkap Chacha Frederica.

"Dan di situ obrolan sama Wenda tentang dokternya Wenda yang ada di Singapura. Pokoknya kita lagi ngomongin itu, ya sudah aku sama Wendy, sisternya Wenda, 'Ya sudah apa kita kesana aja ya? Ke tempatnya Wenda aja ya'. Tapi somehow, kok dikasih rejeki sama Allah ya tanpa program, tanpa gimana. Ini hadiah banget, kemarin Wenda juga datang ke doa dan syukuran aku, ya begitu," sambungnya.

Di usia kehamilannya yang kini mulai memasuki bulan kelima, Chacha Frederica mengaku sudah mulai merenggangkan sedikit aktivitasnya. Bahkan dirinya mengaku tak terlalu banyak mengambil pekerjaan dan menghadiri acara.

Baca juga: Alasan Chacha Frederica Sempat Tutupi Kehamilannya

Chacha Frederica dan suami

Lucunya, ia yang di manageri langsung oleh sang ibunda dan suami, bahkan harus mulai membagi waktu antara teman dan keluarga. Sebab, penantian kehamilan selama kurang lebih 7 tahun, membuat ibu dan suaminya bisa dikatakan cukup overprotektif.

"Aku sibuk sudah enggak, karena ini manajer aku mama dan suami. Sekarang suami kontrol semua kerjaan aku. Ini saja aku undangan kak Ruben malam ini, kita kan ada acara keluarga juga, makan siang bersama keluarga, tadinya aku masih mau main ke rumah keluargaku itu, cuma suami bilang, 'Kamu kalau mau datang ke tempat kak Ruben harus tidur dulu, pulang tidur, kalau kamu masih mau main ke rumah, ya sudah nggak boleh ke tempat kak Ruben'," paparnya.

"Jadi kalau mau datang ke tempat kak Ruben harus pulang dulu, harus tidur. Dikasih pilihan tadi, mau lanjut bersama keluarga terus sampai sore, atau aku mau bagi-bagi nih waktu sama keluarga, waktu teman-teman, jadi suruh pilih. Ya sudah nurut aja, tadi pulang, tidur," tandasnya.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik

Artis Chacha Frederica tersenyum saat konferensi pers Luna Habit Fashion Show di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu 20 Mei 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini