nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam Ditanya soal Ojek Online, Iis Dahlia Pilih Ngomong di Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 12:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146173 bungkam-ditanya-soal-ojek-online-iis-dahlia-pilih-ngomong-di-instagram-C4z1vZkTND.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram @isdadahlia)

JAKARTA - Iis Dahlia kembali memilih bungkam saat diminta untuk wawancara oleh awak media. Ia nampaknya sudah enggan menanggapi segala jenis pertanyaan mengenai kasus yang menyangkut nama suaminya, hingga serbuan pengemudi ojek online di kediamannya beberapa waktu lalu.

Ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019), Iis Dahlia memilih untuk berlalu dari kejaran awak media. Ia bahkan hanya mengucapkan dua kata sambil berjalan melalui awak media.

"Punten, punten, punten. Sudah, sudah, sudah," kata Iis Dahlia.

Baca juga: Surat Terbuka Iis Dahlia untuk Pengemudi Ojol

Iis Dahlia dan Suami

Pelantun Payung Hitam ini mengungkap bahwa dirinya enggan berbicara pada awak media lantaran takut ucapannya dipelintir. Ia kini justru memilih untuk mengatakan sesuatu melalui akun Instagramnya saja.

"Mending (ngomong) di IG, enggak dipelintir, enggak diedit," kata Iis.

"Aku ngobrolnya sekarang di IG aja ya..," lanjut Iis Dahlia.

Sebagaimana diketahui, sikap bungkam Iis Dahlia bermula lantaran dirinya emosi saat ditanya wartawan perihal netizen yang menuding suaminya menerima suap. Tanpa berpikir panjang, Iis Dahlia menyebut bahwa profesi suaminya adalah pilot, bukan pengemudi ojek online yang bisa menerima tip dan meminta bintang kepada penumpang usai selesai mengantar hingga tujuan dengan selamat.

Baca juga: Masa Lalu Prilly Latuconsina & Aliando Syarief Dibongkar Ricky Cuaca

Ucapan tersebut sontak membuat para pengemudi ojol kesal dan menyambangi kediamannya pada Sabtu 21 Desember 2019. Hingga kini, Iis memilih untuk bungkam terkait permasalahan tersebut dan kerap menyalahkan awak media dengan menyebut bahwa berita yang belakangan marak beredar dengan ucapannya tidaklah sama, alias dipelintir.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Tampil Bareng, Personel Padi Reborn & Iis Dahlia Kompak Berbusana Putih

Bukan cuma keduanya, seluruh personal Padi Reborn juga mengenakan baju putih

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini