Lagi, Ziva Magnolya Dapatkan Standing Ovation di Indonesian Idol 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 598 2145395 lagi-ziva-magnolya-dapatkan-standing-ovation-di-indonesian-idol-2019-Qtw78IHeyn.jpg Ziva di panggung Spektakuler 10 Indonesian Idol 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ziva Magnolya sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk memukau para juri dan penonton Indonesian Idol. Pada Babak Top 10, Senin (23/12/2019), Ziva lagi-lagi mendapat standing ovation dari pada juri.

Baca Juga: Bawakan Lagu Post Malone, Samuel Dapat Banyak Masukan dari Juri Indonesian Idol

Ziva Magnolya

Kelima juri, yakni Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH, Maia Estianty, dan Armand Maulana kompak berdiri ketika Ziva selesai membawakan lagu Peri Cintaku dari Marcell Siahaan.

Ariel NOAH, yang pertama kali menyaksikan penampilan Ziva benar-benar dibuat terpana. Vokalis band NOAH tersebut melihat Ziva Magnolya sebagai seorang peserta yang sudah matang sebagai penyanyi.

"Saya sempat dengar soal Ziva, cuma ini baru pertama kali lihat livenya nyanyi dan itu luar biasa," puji Ariel.

Ariel tak bisa berkata banyak selain melempar pujian. Mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut mengaku sangat menikmati penampilan Ziva di panggung Indonesian Idol malam ini.

"Kayak nonton penyanyi udah jadi aja. Kamu sangat menikmati cara kamu menghibur dan bernyanyi. Apa yang perlu saya kasih tahu ya? Jadi, kalau saya pertama kali dengerin saya sangat terhibur," ujar Ariel.

Bunga Citra Lestari juga sepakat dengan ucapan sahabatnya. Penampilan Ziva sungguh menawan dengan gaya bernyanyi yang lengkap.

Ziva Magnolya

BCL kagum dengan pembawaan dari Ziva di lagu Peri Cintaku tadi. Baginya, lagu tersebut memang membutuhkan usaha lebih agar emosinya bisa tersampaikan dengan baik.

"Yang pasti kamu selalu memberikan kejutan, pilihan lagu kamu juga gak pernah ketebak. Sekarang kamu banyak bawain lagu bahasa Indonesia, aku rasa kamu terus berkembang dan setiap emosi bisa kamu pake terus di panggung. Kalaupun gak punya (emosi seperti lagu tadi), berarti kamu jago masukin itu ke lagunya," puji Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Meskipun kembali dibanjiri pujian dan standing ovation dari para juri, Ziva Magnolya tak lantas lolos ke babak selanjutnya. Bagi para pendukung Ziva, jangan lupa kirim vote melalui SMS atau lewat aplikasi Tokopedia agar mimpinya menjadi idola Indonesia bisa tetap terwujud.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini