Shafa Harris Ulang Tahun, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris Duduk Satu Meja

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145628 shafa-harris-ulang-tahun-sarita-abdul-mukti-dan-faisal-harris-duduk-satu-meja-fdeW5dECTn.jpg Shafa Harris (Foto: Instagram Shafa Harris)

JAKARTA - Shafa Harris hanya mengadakan makan malam ucapan syukur bersama keluarganya saat merayakan ulang tahun ke-17. Raut wajah ceria jelas terlihat dari Shafa Harris lantaran keluarganya lengkap, termasuk sang ayah, Faisal Harris dan ibunya, Sarita Abdul Mukti.

Acara ini menjadi pertemuan keluarga Shafa secara lengkap untuk pertama kali pasca-perceraian orang tuanya. Secara khusus, mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun Shafa yang ke-17 tahun.

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris

Baca Juga:

Shafa Harris Tampil dengan Bikini Seksi, Netizen: Masih Kenal Dosa?

Shafa Harris Pamer Tato Tulisan KING di Bibir

Potret Shafa Harris, Pakai Tanktop Hitam Lebih Terlihat Seksi

Duduk di meja yang sama, Sarita dan Faisal tampak tidak canggung dalam acara makan malam yang diadakan di salah satu restoran ini.

Potret kebersamaan mereka dapat dilihat di salah satu postingan Sarita di Instagram pribadinya. "Malam ini lengkap untuk @shafaharris," tulisnya bersama foto keluarga lengkap. Ini merupakan pertama kalinya pelantun Bertahan Karena Cinta ini pamer foto bareng mantan suaminya.

Lewat Instagram pribadi Shafa, kekasih Shafa, Bastian Steel juga turut hadir dalam acara ini. Bastian turut akrab dan berbaur bersama keluarga Shafa Harris.

Baca juga:

Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy

Potret Shafa Harris, Pakai Tanktop Hitam Lebih Terlihat Seksi

Kisah rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris menjadi konsumsi publik karena isu perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Kabar perselingkuhan ini semakin terkenal saat video Shafa melabrak Jennifer Dunn di depan umum meluas. Sejak resmi bercerai pada November 2018 lalu, mantan pasangan suami istri ini tidak pernah terlihat bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini