Kaleidoskop 2019: Deretan Perceraian Artis dari Gading Marten hingga UAS

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145599 kaleidoskop-2019-deretan-perceraian-artis-dari-gading-marten-hingga-uas-zxz9WWuehZ.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram@gading)

JAKARTA - Pernikahan menjadi sebuah hal yang patut untuk dijaga keharmonisannya. Meski begitu, ada pula segelintir orang yang tak sanggup untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

Tak hanya publik figur, seorang pemuka agama pun diketahui ada yang tidak bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Bahkan, ketidakcocokan sifat, sikap, dan kepribadian, menjadi sebuah hal yang selalu menjadi alasan untuk mengakhiri hubungan pernikahan.

Baca Juga: Kaleidoskop 2019: 5 Film Indonesia Paling Laris

Berikut, deretan perceraian artis selama 2019 :

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia

 

Di awal 2019, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menghebohkan publik dengan keputusan mereka untuk bercerai. Pasangan yang telah menikah pada 2013 lalu, dan dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Narten, diketahui harus mengakhiri pernikahan mereka lantaran perbedaan karakter.

Kabar mengejutkan tersebut bahkan sempat membuat para penggemar Gempi, mengeluarkan tagar #SaveGempi. Bahkan, para penggemar nampak tak tega melihat Gempi harus memiliki keluarga yang tidak lagi lengkap.

Tak lama setelah bercerai, Gisel diketahui memiliki hubungan asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara Gading, dirinya sudah semoat digosipkan memiliki hubunhan asmara dengan beberapa wanita, salah satunya Sophia Latjuba dan Nadine Kaiser, putri dari mantan Menteri Kelautan, Susi Pudjiastusi.

2. Delon Thamrin dan Yeslin Wang

 

Rumah tangga pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang diketahui harus berakhir usai Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 24 Januari 2019 lalu mengabulkan gugatan dari wanita 36 tahun tersebut. Yeslin menggugat cerai Delon lantaran mantan suaminya tersebut dikabarkan memiliki cukup banyak hutamg judi.

Tak hanya hutang judi, Yeslin juga dikabarkan tak pernah diberi nafkah oleh pria yang menikahinya pada 2011 lalu selama dua tahun belakangan. Namun kini, Delon diketahui sudah kembali menikah dengan seorang pengusaha bernama Aifa Noplie Chandra pada 10 November kemarin. Bahkan istrinya diketahui merupakan anak dari pemilik PT Gudang Garam.

Baca Juga: Kaleidoskop 2019: 5 Film Hollywood Tersukses Sepanjang Tahun

3. Ratu Meta dan Eddy Faisal

 

Baru tiga bukan menikah, yakni pada 10 Juli 2019, pedangdut Ratu Meta diketahui telah menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut terjadi, lantaran diduga adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

Tak hanya sekedar selingkuh, Ratu Meta bahkan menuding suaminya masih memiliki hubungan dengan istri sirinya yang berdomisili di Bandung. Lucunya, ada beberapa biaya penyelenggaraan resepsi pernikahan mereka yang hingga kini masih belum dibayar lunas oleh sang suami.

4. Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti

 

Perceraian tak hanya dilakukan oleh kalangan selebriti saja. Salah satu pemuka agama, yakni Ustaz Abdul Somad, diketahui telah menceraikan istrinya Mellya Juniarti dengan alasan tak adanya lagi kecocokan antara mereka.

Tak lama setelah perceraiannya dikabulkan, muncul kabar bahwa UAS akan menikah dengan seorang eanita asal Malaysia berinisial TN. Keduanya bahkan dikabarkan akan menikah di Thailand.

 

Kabar tersebut diketahui leeat kuasa hukum Mellya, Nurhasmi. Ia mengungkap bahwa kliennya sempat melakukan penyadapan pada telepon seluler milik TN, dan menemukan adanya percakapan TN dengan UAS, dimana TN memanggil UAS dengan sebutan abang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini