Lewat Mimpi, Ifan 'Seventeen' Masih Sering Didatangi Dylan Sahara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 33 2145078 lewat-mimpi-ifan-seventeen-masih-sering-didatangi-dylan-sahara-FMj5C9FW0w.jpg Ifan Seventeen (Foto: Youtube )

JAKARTA - Sudah satu tahun Dylan Sahara berpulang menghadap Sang Khalik. Namun rasa rindu akan keberadaan sang istri masih melekat dalam benak vokalis Seventeen, Ifan.

"Semua sih. Apalagi satu tahun enggak ada. Dulu enggak pernah pisah jauh gitu," ungkap Ifan usai menggelar tahlilan untuk keluarga besar Seventeen di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu malam, 22 Desember 2019.

 

Baca Juga: Ifan Seventeen Unggah Foto Anak Ustadz Abdul Somad, Netizen: Jadi Anak Soleh

Kerinduan Ifan kepada Dylan Sahara bahkan sampai terbawa ke alam mimpi. Sempat dikisahkan Ifan bagaimana proses dirinya bertemu lagi dengan Dylan dalam sebuah perjalanan tanpa ujung.

"Terakhir mimpi jalan-jalan. Kan dia suka travelling, kita mimpi lagi jalan-jalan dalam mobil tanpa ujung gitu," kisahnya.

Tak banyak yang Dylan Sahara sampaikan dalam mimpi Ifan. Namun bagi pemilik nama asli Riefian Fajarsyah, hal itu dirasa sudah lebih dari cukup untuk mengobati kerinduan.

 

Baca Juga: UAS Resmi Bercerai, Ifan Seventeen: Semoga Menaikkan Derajat Umi Mellya Juniarti

"Dia di mimpi enggak ngomong, cuma senyum saja. Itu cukup menyenangkan," kata dia.

Sebagai pengingat, para personel Seventeen beserta keluarga sempat jadi korban hantaman gelombang tsunami di Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018.

Selain menewaskan tiga rekan Ifan di Seventeen, terjangan ombak maut juga merenggut nyawa istrinya Dylan Sahara.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Syok Lihat Adegan Seks Putranya dalam Daniel Isn t Real

 

"Enggak berasa saja sih. Cepat banget ya sudah setahun. Mungkin karena kejadiannya cukup berat kali ya. Memang enggak akan lupa juga sih. Proses secara mental untuk balik normal memang butuh proses waktu," pungkas Ifan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini