nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Undang Istri Gus Dur, Deddy Corbuzier: Salah Satu Podcast Terbaik

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 07:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145037 undang-istri-gus-dur-deddy-corbuzier-salah-satu-podcast-terbaik-0V6OJt6hoy.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali membuat sebuah vlog di YouTube pribadinya pada Jumat, 20 Desember 2019 . Kali ini tampaknya sebuah podcast yang disajikan Deddy Corbuzier lebih spesial dari biasanya.

Pasalnya, Deddy Corbuzier mengundang istri dari mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yakni Sinta Nuriyah Wahid. Melalui Instagram pribadinya, kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini pun membagikan video kebersamaannya dengan Ibu Negara ke-4 Republik Indonesia.

Baca Juga:

Puaskan Hasrat Bercinta, Yuni Shara Gunakan Sex Toys

 

Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Akui Sulit Orgasme

 

Deddy Corbuzier dan Sinta Nuriyah

Dalam video singkat tersebut, Deddy Corbuzier yang mengenakan pakaian abu-abu tampak tengah menemani Sinta Nuriyah Wahid ke mobil pribadinya. Rupanya, mobil yang dipakai istri Gus Dur ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar memudahkan Sinta Nuriyah Wahid yang duduk di kursi roda untuk naik ke kendaraannya.

Seakan ingin mencairkan suasana, Deddy Corbuzier pun sedikit membuat gurauan pada Sinta Wahid. Deddy seakan menyarankan wanita 71 tahun itu untuk membuat kursi yang sama di bagian pengemudi.

"Ibu bikin satu kursi seperti ini dong di stir," ujar Deddy Corbuzier.

Melengkapi unggahannya, duda satu putra ini menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Deddy pun seakan antusias jika vlognya bersama Sinta Wahid menjadi salah sati podcast terbaik.

" I had one of the best Podcast ever (Saya punya salah satu podcast terbaik yang pernah ada)," tulis Deddy Corbuzier mengawali keterangan videonya.

Baca Juga:

5 Selebriti Hollywood Ini Berpindah Keyakinan

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

 Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini melanjutkan keterangan dalam video tersebut. Deddy menulis salah satu kutipan dari Gus Dur mengenai keanekaragaman suku dan agama.

"Tidak penting apa agama dan sukumu, kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua manusia, maka orang tidak pernah tanya apa agamamu," tutup Deddy Corbuzier.

Video tersebut pun mendapat beragam respons dari para warganet. Seperti misalnya Annisa Pohan yang langsung mengungkapkan perasaan cintanya terhadap Sinta Wahid.

"I Love her.. Bu Shinta," tulis Annisa Pohan.

Baca Juga:

Kebahagiaan Salmafina Sunan & Manohara Jelang Natal

Betrand Peto Minum ASI dan Manja pada Sarwendah, Ayah Kandung Buka Suara

Buka Pameran Lukisan, Sinta Nuriyah Tatapi Lukisan Gus Dur

Sementara itu, tak jarang pula netizen lainnya memuji mendiang Gus Dur serta keluarganya. "Salah satu keluarga yang merumuskan Pancasila dengan hati, jiwanya selalu untuk kepentingan bangsa tercinta ini," kata netizen lainnya di unggahan Deddy Corbuzier.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini