nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Liburan ke Eropa, Cynthia Lamusu Belum Pede Bawa Anak Pergi Jauh

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 22 33 2144776 batal-liburan-ke-eropa-cynthia-lamusu-belum-pede-bawa-anak-pergi-jauh-aRn3cZA2Z3.jpg Keluarga Surya Saputra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Cynthia Lamusu sempat merencanakan untuk menghabiskan waktu liburan di Eropa. Akan tetapi, rencana tersebut batal lantaran istri dari Surya Saputra ini belum percaya diri untuk mengajak anak kembarnya bepergian jauh.

 Baca juga: Pakai Kostum Frozen, WINNER Tutup Konser di Jakarta

"Tadinya kami mau keluar negeri, mengunjungi kakak saya di Belanda dan adiknya mas Surya di Swedia. Tapi, saya belum percaya diri nih ajak anak traveling naik pesawat yang sampai berapa belas jam ke Eropa," ujar Cynthia Lamusu saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Anak Cynthia Lamusu 

Sebelumnya Cynthia sendiri sudah sempat mencari informasi mengenai cara mengajak buah hati bepergian dengan pesawat. Namun, Cynthia masih belum berani menerapkannya secara langsung dalam sebuah perjalanan.

Baca juga: Konser di Jakarta, Seung Yoon WINNER: Nasi Goreng Power!

"Iya cari informasi sudah. Tapi masih ragu. Takutnya anaknya enggak nyaman dan bikin penumpang lain enggak nyaman," lanjutnya.

Sebagai gantinya, Cynthia pun sudah merencanakan untuk berlibur di tempat lain. Cynthia dan Surya berencana untuk mengajak dua buah hati mereka, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri untuk mengunjungi tempat bernuansa alam.

Baca juga: Pernah Hampir Mati, Peggy Melati Sukma Ceritakan Pengalaman Jadi Pembalap

"Kita sudah atur beberapa rencana wisatanya. Kita pengin yang banyak eksplore alam dan masih di Indonesia," terang Cynthia.

surya dan cynthia 

Rencananya keluarga Cynthia mengawali perjalanan liburan mereka setelah tahun baru. Hal tersebut lantaran Surya yang masih bekerja di akhir Desember ini.

Baca juga: Pertengkaran dengan Istri Jadi Inspirasi Lagu Baru Abirama

"Sampai akhir tahun, 30 Desember dia (Surya Saputra) masih syuting. Kayaknya tahun baru gak keluar kota. Mungkin setelah tahun baru kita pergi," kata personel Be3 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini