nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Ikan Asin Lobi Keluarga Fairuz A Rafiq dengan Uang Damai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 23:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2144025 trio-ikan-asin-lobi-keluarga-fairuz-a-rafiq-dengan-uang-damai-pLZWgWhmfK.jpg Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq membeberkan bukti lain tentang upaya trio ikan asin menawarkan uang damai kepadanya. Menurut versi Fairuz, mereka bahkan sampai membujuk keluarganya untuk mewujudkan perdamaian.

"Dia mencoba ke abang saya, ke kakak saya, ada yang mencoba ke saya, yang menggunakan teman saya juga ada. Macam-macam bentuknya," ungkapnya, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:

Fairuz A Rafiq Sindir Oknum Pencari Keuntungan dari Kasus Ikan Asin

Jalani Sidang Perdana, Trio Kasus Ikan Asin Tampil Necis

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Sayang, Fairuz A Rafiq belum mau berbicara lebih detil mengenai adanya iming-iming uang damai yang ditawarkan trio ikan asin. Dia memilih menunggu bergulirnya proses hukum agar kelak terungkap sendiri.

"Nanti kita lihat saja seperti apa," kata wanita 33 tahun.

Terpenting bagi Fairuz A Rafiq, pihaknya sudah mengantongi bukti perbuatan trio ikan asin soal upaya damai lewat pemberian sejumlah uang.

"Yang jelas saya kan enggak asal ngomong, semua ada buktinya," tutur istri Sonny Septian.

"Kita senyum saja dia mau ngomong apa. Dia enggak mau ngaku silakan enggak apa-apa. Kita sudah punya bukti semuanya," pungkasnya.

Baca Juga:

Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen 

Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Pablo Benua dan Rey Utami sempat mengajukan tawaran damai berupa pembayaran sejumlah uang kepada Fairuz A Rafiq. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Fairuz.

"Intinya tuh, kita selalu, kayak aku tuh ngerasa ini kan masalah harga diri perempuan. Dan ini kayak sebuah pelajaran, kayak enggak ada perempuan lain yang diinjak-injak, cukup saja sampai di sini. Bahwa memang ada hukum biar orang tuh enggak asal-asalan kalau mau ngatain orang ya lo tahu ini ada hukum," kata ibu dua anak.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini