nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Sidang Perdana, Trio Kasus Ikan Asin Tampil Necis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139684 jalani-sidang-perdana-trio-kasus-ikan-asin-tampil-necis-TfEO4mkCPS.jpeg Trio Ikan Asin (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang perdana kasus ujaran ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Dalam sidang kali ini, ketiganya dijadwalkan mendengar pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pantauan di lokasi, trio tersangka kasus ujaran ikan asin tampil rapi dengan kemeja putih. Pablo Benua dan Rey Utami bahkan tetap terlihat necis.

Baca Juga:

Setelah Intan Hardja, Model Ini Klaim Jadi Korban Penipuan Pablo Benua & Rey Utami

Awal Mula Intan Hardja Menerima Lagu dari Pablo Benua

Rey Utami

Pablo tampak memadukan kemeja putih yang dia kenakan dengan kacamata hitam. Sementara Rey Utami juga tampil serasi dengan kerudung warna krem.

Sedangkan Galih Ginanjar mengenakan kemeja putih dan celana bahan warna hitam biasa seperti tahanan lain.

Tidak banyak yang ketiganya sampaikan terkait agenda sidang hari ini. Mewakili istrinya dan Galih Ginanjar, Pablo Benua hanya sempat meminta doa agar proses hukum mereka diberikan kelancaran. “Doain saja, bismilah,” kata dia.

Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami tersangkut perkara ujaran ikan asin usai ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Juli 2019. Sebelumnya, mereka membuat konten YouTube yang menyinggung organ intim Fairuz A. Rafiq mengeluarkan bau seperti ikan asin.

Hal itu membuat Fairuz berang dan melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya pada 1 Juli 2019. Dalam laporan Fairuz, trio ikan asin dikenakan dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

Baca Juga:

Diceraikan Ustadz Abdul Somad, Mantan Istri: Tuan Giring Opini

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda


1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini