nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fairuz A Rafiq Sindir Oknum Pencari Keuntungan dari Kasus Ikan Asin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140667 fairuz-a-rafiq-sindir-oknum-pencari-keuntungan-dari-kasus-ikan-asin-ARDMA0UvwX.jpg Fairuz dan Sonny (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berdekatan dengan waktu persidangan kasus ikan asin, Fairuz A Rafiq meluapkan isi hatinya lewat sebuah vlog. Bersama sang suami, Sonny Septian, ia menyinggung soal pihak yang mencari keuntungan di atas kasusnya.

"Permasalahan ini menjadi salah sau contoh yang tidak akan terjadi lagi, tidak ada lagi orang yang menginjak harga diri perempuan, tidak ada lagi orang yang bisa asal-asalan ngomong dan tidak ada lagi orang yang mengambil keuntungan dari permasalahan ini," kata Fairuz seperti dikutip dari vlog di saluran YouTube Sonfai Family yang dipublikasikan pada 9 Desember kemarin.

 

Baca Juga: Kasus Ikan Asin Berlanjut, Rey Utami dan Pablo Benua Ganti Pengacara

Fairuz melanjutkan, "Pertanyaan saya cuma satu, untuk orang-orang yang mengambil kekuntungan dari saya. Kalau itu adalah kalian yang mendapatkan permasalahan ini, itu adalah anak kalian. Yang diinjak harga dirinya bagaimana perasaan anda?."

Perempuan 33 tahun itu juga menyindir soal oknum yang ternyata bermuka dua. Orang itu menjelekkan pihak yang disebut Fairuz mengambil keuntungan, namun di kenyataannya mereka terlihat akrab karena tampil di vlog YouTube bersama.

Baca Juga: Galih Ginanjar Masuk Sel Tikus, Fadia Arafiq: Bukannya Kita Mau Zalim

"Ada juga oknum-oknum yang istilahnya bilang begini sama saya, sok-sok prihatin tapi ternyata ngundang-ngundang juga di vlog YouTube-nya dia. Padahal udah jelek-jelekin orang itu ke saya, malah diundang berkali-kali di vlognya," ungkap putri bungsu mendiang A Rafiq itu.

Namun hingga bagian akhir vlog, Fairuz tak menjelaskan siapa oknum-oknum yang disebutnya telah mengambil keuntungan dan bermuka dua di hadapannya.

Sang suami, Sonny hanya berharap agar Fairuz bisa mendapatkan keadilan dari kasus yang dihadapinya.

Baca Juga: Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

"Insya Allah keadilan harus tetap ditegakkan kita berharap banyak kita berharap sama Allah, kita bertawakal untuk itu dan semoga keadilan bisa benar-benar ditegakkan. Terima kasih buat orang-orang yang mendukung," kata Sonny.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Angbeen Rishi Kekasih Adly Fairuz

Angbeen Rishi tampil cantik dalam riasan make-up. (Foto: Instagram @angbeenrishi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini