nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presenter Fadli Akhmad Tak Tahu Putrinya Daftar Member JKT48

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 03:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2144017 presenter-fadli-akhmad-tak-tahu-putrinya-daftar-member-jkt48-Haqvpp7eAz.jpg Fadli Akhmad (Foto: Instagram Fadli)

JAKARTA - Presenter Fadli Akmad, diketahui memiliki seorang anak perempuan yang kini bergabung sebagai member JKT48, Azizi Shafaa Asadel alias Zee. Sebelum bergabung dalam JKT48, gadis 15 tahun ini mengaku sempat melakukan pendaftaran dan mengikuti berbagai tes agar bisa diterima sebagai member dari idol grup tersebut.

Lucunya, saat sang putri mendaftarkan diri sebagai member JKT48, saudara kembar Fadlan Muhammad ini mengaku sama sekali tak mengetahui hal tersebut. Ia bahkan kaget saat sang putri ternyata terpilih menjadi satu dari sekian banyak anggota JKT48.

Baca Juga:

Akhmad Fadli dan Istri Terkejut Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Akhmad Fadli Akan Ikuti Tahlilan Suami Ririn Ekawati

Zee JKT48

"Waktu itu lagi liburan dia ikut. Dia bilang 'Pengin kayak papa deh'. Tiba-tiba dia daftar di JKT," ungkap Fadli Akhmad saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Awalnya kan nggak tahu sampai ada acara di rumah, ternyata dia pemilihan ada anggota baru dan dia kepilih dan gue nggak ngerti," lanjutnya.

Zee mengungkap bahwa dirinya pun tak tahu jika sang ayah belum mengetahui bahwa dirinya telah mendaftar sebagai member JKT48. Ia justru mengira bahwa ibundanya telah memberi tahu ayahnya terkait hal tersebut.

"Sebenernya bukan nggak bilang, karena mama yang tahu, yang daftarin. Kirain mama kasih tahu papa, ternyata papa belum tahu," jelas Zee.

Mengetahui bahwa putrinya bisa masuk, Fadli pun mengaku akan selalu mendukung putrinya. Apalagi dirinya mengetahui bahwa kegiatan yang dilakukan anaknya di JKT48 merupakan kegiatan yang positif.

"Gue prinsipnya nggak mau terlalu melarang, kalau itu positif gue dukung. Mereka kan udah go internasional, pokoknya hal-hal yang biasa menurut gue ini prestasi, dia gue support," timpal Fadli.

Baca Juga:

Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian NetizenĀ 

Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Zee JKT48

Selama bergabung menjadi member JKT48, Zee mengaku bahagia lantaran bakatnya selama ini bisa tersalurkan. Apalagi Fadli, yang melihat anaknya kerap asyik berjoget sendiri saat berada di mal, merasa bahwa bakat putrinya bisa tersalurkan dengan baik dan berada dijalur yang positif.

"Aku suka ngedance, sejak di JKT merasa bakat aku tersalurkan. Terus lagunya kan banyak, jadi kayak, 'Oh aku hebat ya bisa ngedance banyak lagu'," ucap Zee.

"Karena kalau jalan ke mal dia yang asyik joget sendiri. Ini anak gue kenapa sih? Cacingan? Terinspirasi K-Pop, J-Pop, atau apa, jadi dia ikut joget? Daripada gitu kata mamanya ikut saja JKt48 dan dia masuk, dia enjoy, seneng banget di sana, buat bapaknya juga enak, banyak peraturan yang ketat," tutup Fadli. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Lulus dari JKT48, Adhisty Zara Fokus ke Karier & Pendidikan

Angga dan Adhisty Zara berfoto di sebuah lorong. (Foto: Instagram @jkt48.zara)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini