nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Ikan Asin Bantah Tawarkan Uang Damai, Ini Respons Fairuz A Rafiq

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 23:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2144010 trio-ikan-asin-bantah-tawarkan-uang-damai-ini-respons-fairuz-a-rafiq-CgulFZmMxb.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq menjawab bantahan trio ikan asin soal pemberian iming-iming untuk berdamai. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (19/12/2019), Sonny Septian mewakili istrinya mengaku tidak terkejut bila mereka membantah.

"Selama ini sudah jelas ada bukti hal-hal yang tidak baik. Mereka merasa tidak melakukan hal yang tidak baik. Gimana tuh? Masyarakat bisa menilai sendiri kan. Paham dong," ujarnya.

Baca Juga:

Fairuz A Rafiq Sindir Oknum Pencari Keuntungan dari Kasus Ikan Asin

Kasus Ikan Asin, Sonny Septian: Ada Oknum yang Iming-imingi untuk Berdamai

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Melengkapi komentar Sonny Septian, Fairuz A Rafiq justru akan merasa janggal bila trio ikan asin membenarkan hal tersebut. Sama halnya dengan sang suami, Fairuz menilai bantahan mereka merupakan sesuatu yang wajar.

"Oh, enggak apa-apa. Kalau penjahat ngaku penjara penuh," tutur wanita 33 tahun.

Terpenting bagi Fairuz A Rafiq, dirinya sudah mengantongi bukti untuk memberatkan ketiga tersangka. Menurut Fairuz, apapun bantahan mereka sudah tidak berpengaruh lagi.

"Dia mau ngomong apa, saya punya buktinya semua. Dia mau ngomong apa, buktinya sudah jelas. Saya sudah kantongin," kata mantan istri Galih Ginanjar.

Selagi berada di pihak yang benar, Fairuz A. Rafiq merasa tidak perlu gentar menghadapi tiga orang yang pernah menjatuhkan harga dirinya lewat konten YouTube.

"Yang penting saya berada di pihak yang benar. Dengan cara ini, sama juga dia menzalimi saya," pungkas Fairuz.

Baca Juga:

Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Pablo Benua dan Rey Utami sempat mengajukan tawaran damai berupa pembayaran sejumlah uang kepada Fairuz A. Rafiq. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Fairuz.

Beredarnya kabar tersebut sontak dibantah kuasa hukum Pablo dan Rey, Insank Nasruddin. Menurut Insank, tidak mungkin kliennya mengambil tindakan diluar sepengetahuan kuasa hukum mereka.

"Apapun yang dilakukan Pablo dan Rey, kami tahu. Ketika ada tuduhan seperti ini, itu yang lapor siapa? Bagaimana kami bisa menawarkan hal seperti itu? Kami saja tidak mengenal pelapor tersebut," terang Insank.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini