nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Ikan Asin, Sonny Septian: Ada Oknum yang Iming-imingi untuk Berdamai

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 15:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140217 kasus-ikan-asin-sonny-septian-ada-oknum-yang-iming-imingi-untuk-berdamai-Bl873cTfF9.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Okezone)

JAKARTA Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengungkapkan bahwa di tengah kasus ikan asin yang terus berlanjut, mereka sempat dihubungi oleh salah satu oknum. Oknum tersebut pun mengiming-imingi pasangan suami istri itu agar mau berdamai dengan Trio Ikan Asin, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

“Selama ini yang ada oknum yang menghubungi kita. Dia mengiming-imingi kita banyak hal supaya kita mau damai saja, supaya kita lepas saja kasus ini agar tidak dilanjutkan atau ditangguhkan,” ujar Sonny Septian dilansir Okezone dari video di saluran YouTubenya, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:

Jalani Sidang Perdana, Trio Kasus Ikan Asin Tampil Necis

Akan Hadapi Trio Ikan Asin di Persidangan, Fairuz A Rafiq Deg-degan

Penawaran tersebut pun ditolak oleh Sonny Septian dan Fairuz. Pasalnya, permasalahan ini bukan menyangkut pada nominal uang melainkan harga diri Fairuz sebagai seorang wanita.

“Agar hal ini tidak terjadi lagi pada istri saya, pada orang lain atau akhirnya jangan sampai orang bebas bikin konten negatif, menjatuhkan orang lain, mengolok-olok orang lain seolah orang itu pantas untuk diperlakukan seperti itu. Sementara mereka yang menghina itu sempurna,” lanjut Sonny Septian.

Saat akan menghadiri sidang pertama kasus ikan asin itu pun Fairuz memiliki kekhawatiran tersendiri. Dia takut jika oknum yang tak berhasil mengiming-iminginnya justru akan ‘menyogok’ hukum.

“Aku berdoa sama Allah mudah-mudahan dikasih keadilan. Apa yang mereka lakukan mencoba damai dengan berbagai macam cara dan menggiurkan apapun terhadap aku dan mereka enggak berhasil. Mudah-mudahan enggak mereka lakuin ke hukum yang ada di negara kita,” lanjut ibu dua anak itu.

Baca Juga:

Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Fairuz juga khawatir apabila hal tersebut benar terjadi, maka keadilan tidak berpihak kepadanya. Padahal, masalah ini dirasa begitu berat untuk Fairuz dan keluarga.

“Enggak kebayang kalau hukum kita bisa diiming-imingi sama mereka dan akhirnya aku enggak dapat keadilan. Lalu keputusan sidang buat aku jadi kecewa dan sedih. Dampak dari kasus ini yang begitu hebat di anak-anakku terlupakan gitu aja,” tutup Fairuz A Rafiq.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini