Rachel Amanda 'Kaget' dengan Akting Memukau Ardhito Pramono

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 19 33 2143988 rachel-amanda-kaget-dengan-akting-memukau-ardhito-pramono-XZe5gbDNI6.JPG Rachel Amanda (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Rachel Amanda dipasangkan dengan Ardhito Pramono dalam film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Saat pertama kali dipertemukan dengan Dhito, Rachel sempat tidak percaya dengan kemampuan lawan mainnya.

Rasa tidak percaya Rachel Amanda bukan tanpa sebab. Selama ini Ardhito Pramono memang lebih dikenal sebagai seorang penyanyi ketimbang aktor.

 

Baca Juga: Rachel Amanda Belajar Istilah Arsitektur demi Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

"Awalnya aku mikir, Dhito kan penyanyi ya, kalau akting dia gimana? Tahunya nyambung dan dia mau open sama aku," jelasnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Beradu akting dengan Ardhito Pramono ternyata malah menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi Rachel Amanda. Keterbukaan Dhito selama proses reading membuat chemistry di antara keduanya menjadi semakin kuat.

 

Baca Juga: Perilisan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Dimajukan

"Aku banyak ngobrol, aku beruntung juga Dhito orang yang open sama lawan mainnya. Apalagi di filmnya love interest. Susah ya kalau tertutup, jadi butuh sharing juga gimana referensi dia kalau sama cewek seperti apa, banyak ngbrol dan reading itu penting sih. Untungnya kita difasilitasi," tutur perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menceritakan kisah keluarga Awan (Rachel Amanda).

Baca Juga: Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Ardhito Pramono berperan sebagai Kale, seorang musisi yang gagal dan menjadi produser musik.

 

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan menjadi film pembuka 2020. NKCTHI dijadwalkan tayang pada 2 Januari 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini