Rachel Amanda Belajar Istilah Arsitektur demi Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 26 206 2134772 rachel-amanda-belajar-istilah-arsitektur-demi-nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini-a1vlkQpA1A.JPG Rachel Amanda (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Rachel Amanda akan berperan sebagai Awan dalam series dan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film ini Awan dikisahkan sebagai seorang arsitek yang memiliki keluarga dengan penuh lika-liku kehidupan.

Baca Juga: Novel 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Akan Diangkat ke Layar Lebar

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Demi mendalami peran ini, Rachel Amanda pun banyak belajar soal arsitektur. Ia dan rekan mainnya, Wafda Saifan, harus menghafal istilah-istilah soal arsitektur.

"Kalau gue sama Wafda banyak ngomong tentang term arsitek. Bacanya apa nih ya? Kalau aku sih sama kayak Wafda, kalau aku nanyanya ke temanku yang arsitek," kata Rachel Amanda saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Rachel Amanda dan cast Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Awan sendiri merupakan seorang arsitek yang ambisius. Karakter seperti itu ternyata tak jauh berbeda dengan Rachel Amanda pada dunia nyata.

Namun Rachel ternyata lebih menyukai karakter Awan dalam series karena mengambil setting setelah filmnya. Bagi Rachel, berperan sebagai Awan di series NKCTHI lebih mudah karena umurnya tak jauh berbeda dengan dirinya.

Tim Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

"Gue tapi lebih dekat dengan Awan yang di series, secara cerita Awan yang di series seumuran, kalau yang di film kan baru lulus kuliah, lebih muda. Awan yang di series udah menghadapi berbagai hal jadi kayak ya udah kurang lebih agak mirip," terangnya.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

Film NKCTHI sendiri rencananya akan dirilis pada 2 Januari 2020, dimajukan satu pekan dari jadwal sebelumnya. Sementara series NKCTHI sudah tayang di platform YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini