Rindu Istri, Indro Warkop Tulis Pesan Mengharukan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 19 33 2143907 rindu-istri-indro-warkop-tulis-pesan-mengharukan-nlGmNufuaY.jpg Indro arkop (Foto: Okezone)

JAKARTA Indro Warkop kembali mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang sang istri, Nia Octobijanthy, Rabu (18/12/2019). Dalam Instagram pribadinya, Indro tampak mendampingi sang istri yang tengah terbaring di rumah sakit.

Indro terlihat mencium bagian pinggir wajah sang istri. Selain itu, pria berkepala pelontos tersebut juga menggenggam salah satu tangan sang istri yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

 

Baca Juga: 5 'Bidadari' Seksi yang Dampingi Warkop DKI

Melengkapi unggahannya, personel grup lawak Warkop ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Indro mengucapkan permintaan maaf kepada mendiang sang istri.

“Waktu itu lo minta apa saja kita usahakan Thy. Maaf baru sebentar kami perlakuin lo jadi Ratu. Biasanya kami semua yang lo bahagiain. We miss you!” tulis Indro Warkop.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari para netizen. Sebagian besar dari mereka turut mendoakan mendiang istri Indro dengan mengirimkan surat Al-fatihah.

 

Baca Juga: Kekaguman Tora Sudiro dan Randy Nidji pada Indro Warkop

“Alfatiha buat istri om Indro. Semoga almarhum masuk di surganya Allah amin🙏,” doa seorang warganet.

“Bismillah, doa Al Fatiha, doa yang penuh berkah untuk semua umat. Semoga Mami dimudahkan Oleh Allah Swt. Yaa Om Pakdhe Indro yang penuh kasih sayang😍,” timpal netizen yang lain.

Sementara itu, tak sedikit pula yang memberikan semangat kepada Indro Warkop.

Baca Juga:  Foto Bareng, Suami Muzdalifah Disebut Lebih Cocok dengan Nia Ramadhani

“Sabar om, insya Allah nanti ketemu lagi di surga, Alfatihah buat tante,” tambah netizen lainnya.

 

Seperti diketahui, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meniggal dunia pada 9 Oktober 2018 satu hari setelah ulang tahunnya yang ke-59 tahun. Nita meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang dia derita.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini