nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri Kotak Ungkap Alasan Cuti Hamil Lebih Awal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 07 33 2139247 tantri-kotak-ungkap-alasan-cuti-hamil-lebih-awal-7apWPlWQ4Z.jpg Tantri Syalindri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri, memutuskan mengambil cuti lebih awal di kehamilan keduanya. Menurut penuturan Tantri, dirinya sudah tidak sanggup mengikuti ritme bermusik Kotak dalam kondisi hamil tua.

Baca juga: Soal Isu Perselingkuhan, Nella Kharisma Klaim Tak Kenal Sutrisno

"Saya memang minta dari awal banget karena sudah enggak kuat sebenarnya," ungkap Tantri di kawasan Blok M, Jakarta baru-baru ini.

Tantri 

Tantri Syalindri dalam lanjutannya mengatakan, kehamilan kali ini memang lebih berpengaruh pada kekuatan fisiknya. Berbeda dari kehamilan pertama di mana Tantri masih sanggup melakukan aktivitas berat sekalipun dalam kondisi hamil tua.

Baca juga: Libur Tahun Baru, Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Ibadah Umrah

"Kalau yang kemarin 7 bulan cuti hamil, tapi ternyata di 9 bulan saya masih kerja. Jadi kok enggak berasa cutinya yah," jelas dia.

Sementara untuk kehamilan keduanya, Tantri Syalindri mengaku jadi lebih mudah lelah. Hal itulah yang kemudian mendorong Tantri mengambil cuti hamil lebih awal.

Baca juga: Kasus Pengeroyokan Putra Venna Melinda P21, Siap Sidang Januari 2020

"Jadi musiknya Kotak tuh kan temponya lumayan cepat, terus juga nada-nadanya lumayan tinggi. Jadi kalau untuk anak yang kedua ini kayaknya lebih cepat capek gitu. Jadi kelemahan di kehamilan yang kedua ini lebih capek," paparnya.

Tantri 

Ditambah dengan keberadaan Melly Mono sebagai vokalis sementara Kotak, Tantri Syalindri merasa perlu memberikan waktu lebih bagi Chua dan Cella untuk beradaptasi dengan rekan baru mereka.

Baca juga: Tampil di Oh My Gig, GFriend Siapkan Penampilan Spesial

"Jadi aku minta izin sama anak-anak, 'Boleh enggak gue lebih awal cutinya?'. Jadi mereka juga bisa jalan dengan proyek Kotak feat. Melly Mono itu berjalan lebih cepat gitu," pungkas wanita 30 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini