nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rezky Aditya Kehilangan Tas di Italia, Citra Kirana: Amsyong Deh!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 12:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2143766 rezky-aditya-kehilangan-tas-di-italia-citra-kirana-amsyong-deh-BIhXv13kji.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Rezky Aditya baru saja terkena musibah saat tengah berbulan madu di Italia bersama sang istri, Citra Kirana. Aktor 34 tahun itu mendadak lupa dengan tas ranselnya hingga kehilangan barang penting yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Bulan Madu di Roma, Rezky Aditya dan Citra Kirana Dengar Suara Aneh

Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Suami aku tercinta, dia kelupaan. Jadi ranselnya ketinggalan di stasiun yang kita nunggu keretanya datang. Baru sampai, kereta jalan, baru ingat tasnya ketinggalan. Amsyong deh, bye," kata Citra seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Ciky Citra Rezky yang dipublikasikan pada 18 Desember 2019.

Rezky pun mengakui keteledorannya hingga lupa membawa serta tas ranselnya ke dalam kereta. Padahal di dalamnya ada sejumlah barang penting.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Handphone aku hilang, laptop aku hilang, dompet aku beserta isi-isinya hilang. Ada KTP, SIM, credit card, ATM, all things gone," tutur Rezky.

Kehilangan tas membuat Rezky tak memiliki apa-apa lagi di negara asing itu. Uang sepeserpun tak tersisa di kantongnya. Beruntung masih ada Citra sebagai tempatnya bergantung.

Rezky Aditya

"Intinya aku benar-benar menyerahkan jiwa raga aku. Karena aku benar-benar enggak punya apapun di negara orang. Aku cuma punya kamu, istri aku yang cantik. Benar-benar aku enggak ngerti harus gimana lagi. Aku menyerah," ujar Rezky.

Sudah terlanjur basah, Rezky dan Citra pun tak bisa berbuat apa-apa lagi. Pasangan selebritis itu mencoba mengikhlaskan tas tersebut beserta dengan sejumlah barang di dalamnya.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

"Ini semua kita harus ikhlas, laptop semuanya itu hanya titipan, sekarang itu tugas kita adalah membuat dan melupakan apa yang udah diambil lagi titipan-titipan itu," pungkas Rezky.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Senyum Bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya

Senyum bahagia terpancar di wajah keduanya. (Foto: Instagram @kiranaweddingplanner)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini