nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Kriting Akui Sempat Takut Bertemu Keluarga Indah Permatasari

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131415 arie-kriting-akui-sempat-takut-bertemu-keluarga-indah-permatasari-D1ryr1U8aL.jpg Arie Kriting (Foto: Okezone)

JAKARTA Arie Kriting mengaku sempat takut untuk bertemu keluarga sang kekasih, Indah Permatasari. Sampai akhirnya, ayah Indah, Nasyruddin menghubungi Arie agar mau menemui keluarga besar.

“Saya juga sadar banyak yang salah dari saya. Sebenarnya sih saya hanya karena potongannya saja begini tapi sebenarnya saya takut juga bagaimana kalau nanti saya diapain. Namanya kita belum kenal satu sama lain, pasti ada perasaan takut,” ujar Arie Kriting dilansir Okezone dari tayangan Starpro, Senin (18/11/2019).

 Arie Kriting

Baca Juga: Arie Kriting Tolak Anggapan Komika Baru Kurang Berkualitas

Ketakutan Arie pun berhasil diredam oleh ayah dan paman Indah. Mereka meyakini jika masalah ini akan dibicarakan secara baik baik dan juga ditemukan jalan keluarnya.

Komedian asal Wakatobi itu menyadari jika permasalahan ini tak luput dari kesalahannya terutama mengenai komunikasi kepada ibunda Indah. Oleh sebab itu, Arie juga meminta maaf kepada keluarga Indah terutama sang ibu

Baca Juga: Berurai Air Mata, Arie Kriting Mediasi dengan Keluarga Indah Permatasari

 Arie Kriting

“Mugnkin saya rasa kami (Arie dan keluarga Indah) kurang berkomunikasi. Dari awal memang harus ada yang perlu diluruskan. Saya juga tidak tahu bagaimana caranya untuk berkomunikasi dengan ibunya Indah. Ini papi serta pamannya Indah bisa dibantu saya untuk dijembatani,” lanjut Arie Kriting.

Mediasi yang dijalani Arie dan keluarga Indah berbuntut manis. Kini, keluarga besar Indah, termasuk dari Bima, Nusa Tenggara Barat sudah lebih menerima Arie. Meskipun, mereka belum memberikan lampu hijau sepenuhnya pada komika berambut keriting itu.

Arie pun memaklumi apabila keluarga Indah belum bisa yakin sepenuhnya. Namun, Arie berusaha untuk membuktikan niat baiknya pada Indah Permatasari.

Baca Juga:  Intip Isi Brankas Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Allahu Akbar!

“Dari awal saya tujuann saya baik. Saya ke depannya berharap bisa membuktikan. Kalau belum diterima 100 persen ya wajar melihat 2 tahun yang lalu. Saya akan membuktikan bahwa yang kemarin mamang kesalahan saya tapi saya berusaha untuk tebus,” tutup Arie Kriting.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Arie Kriting Nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2017

Artis Arie Kriting usai konferensi pers Indonesian Movie Actors Awards 2017 di Studio MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017). Arie Kriting masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film "Aisya, Biarkan Kami Bersaudara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini