nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijenguk Teman SMA, Vidi Aldiano Khawatir Jahitan Operasi Robek

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143404 dijenguk-teman-sma-vidi-aldiano-khawatir-jahitan-operasi-robek-HCcTWWrhgk.jpg Vidi Aldiano (Foto: Instagram @vidialdiano)

JAKARTA - Vidi Aldiano mempunyai pantangan pasca menjalani operasi ginjal. Pelantun lagu Status Palsu ini tidak boleh tertawa untuk menjaga jahitan bekas operasinya robek.

Akan tetapi, pantangan tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri untuk Vidi Aldiano ketika dia dijenguk oleh dua teman semasa SMA-nya yang bernama Atras dan Sabhrina. Hal tersebut diungkapkan Vidi Aldiano melalui unggahan di Instagram.

Dalam sebuah foto, Vidi memperlihatkan kebersamaan dengan dua temannya. Vidi yang duduk di sebuah kursi, terlihat diapit oleh teman SMA-nya. Melengkapi unggahannya, penyanyi 29 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Vidi menyebut jika dia harus menahan tertawa untuk menjaga jahitannya.

Baca juga: Dengar Vidi Aldiano Sakit Kanker Ginjal, Rayi RAN Syok

Vidi Aldiano

"Kedatangan dua sahabat dari SMA hari ini, yang kerjaannya bikin ketawa terus. Semoga jaitan operasi aman, dari tadi nahan ngakak ngobrol sama mereka. 😂," tulis Vidi Aldiano.

Momen kebersamaan dengan dua teman SMA-nya itu juga dibagikan Vidi Aldiano melalui video singkat Insta Stories. Vidi seakan menyebut jika kedatangan mereka berisiko membuat jahitannya robek.

"Enggak boleh ketawa tapi yang nyamperin ginian (menyorot teman oriq Vidi), ginian (menyorot teman wanita Vidi). Gue enggak boleh ketawa," kata Vidi Aldiano.

Meskipun demikian, Vidi Aldiano tetap berterima kasih kepada dua temannya lantaran sudah menjenguk.

Baca juga: Usai Menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari Blakblakan soal Momongan

Vidi Aldiano

"Pasukan pembawa kengakakkan. Hati-hati jahitan lepas ini astaghfirullah. Makasih sudah repot-repot ke sini ya guys," tulis Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano mengabarkan jika dirinya divonis menderita kanker ginjal pada Jumat 13 Desember 2019. Vidi pun langsung menjalani operasi ginjal di salah satu rumah sakit yang berada di Singapura.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini