Sempat Diragukan, Ginanjar Yakin Pernikahan Beda Usianya Bakal Langgeng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 33 2143384 sempat-diragukan-ginanjar-yakin-pernikahan-beda-usianya-bakal-langgeng-8EuBwGFatY.jpg Ginanjar dan Tiara Amalia. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Perbedaan usia 32 tahun nyatanya tak menjadi penghalang bagi komedian Ginanjar dan kekasihnya, Tiara Amalia. Pasangan ini dijadwalkan akan mengucapkan ikrar pernikahan di kawasan Depok, Jawa Barat, pada 29 Desember mendatang.

Ginanjar mengaku, perbedaan usia 3 dekade tak menjadi penghalang hubungannya dengan Tiara. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Selisih umur yang cukup jauh memang sempat membuat khawatir orang-orang di sekitar Ginanjar dan Tiara. Namun kekhawatiran itu dijawab keduanya dengan keoptimisan.

“Ya, banyak yang mempertanyakan bisa jalan enggak nih kami ke depannya. Tapi kami optimistis bisa mencontoh pasangan beda usia yang sukses (dengan pernikahan mereka),” kata Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 17 Desember 2019.

Baca juga: Pacaran 4 Tahun, Ginanjar Siap Persunting Gadis Asal Cianjur

Sang komedian menambahkan, “Ada suami yang jauh lebih tua dari istrinya. Tapi kok mereka bisa menjalani rumah tangga yang baik, langgeng, dan sukses? Kalau saya sih optimistis bisa menjadi seperti itu.”

 Ginanjar mengaku, perbedaan usia 3 dekade tak menjadi penghalang hubungannya dengan Tiara. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Ginanjar mengaku, perlu waktu untuk membawa hubungan itu ke gerbang pernikahan, meski jatuh hati pada Tiara sejak awal perkenalan. Namun seiring berjalannya waktu, sang komedian melihat kekasihnya itu cukup siap mental dalam mendampinginya.

Ginanjar menambahkan, “Saya juga kan menilai dan memantau dia. Tiara itu tulus dan menerima baik buruknya seorang Ginanjar. Saya melihat dia sudah siap untuk menjalani pernikahan. Makanya, saya juga mantap menjadikan dia sebagai pendamping hidup.”

 Ginanjar mengaku, perbedaan usia 3 dekade tak menjadi penghalang hubungannya dengan Tiara. (Foto: Okezone)

Ginanjar dan Tiara diketahui mulai berpacaran pada 2015. Sang komedian kemudian melamar kekasihnya itu pada 2018 dan akan membawanya ke jenjang pernikahan pada akhir 2019.*

Baca juga: Karen Pooroe Siap Bongkar Video KDRT, Arya Claproth Buka Suara

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini