Pacaran 4 Tahun, Ginanjar Siap Persunting Gadis Asal Cianjur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 33 2143150 pacaran-4-tahun-ginanjar-siap-persunting-gadis-asal-cianjur-fYaAJONRZJ.jpg Ginanjar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Setelah 15 tahun menduda, pelawak Ginanjar akhirnya berani memantapkan diri untuk kembali menikah. Ia bahkan diketahui sudah melamar seorang gadis remaja berusia 23 tahun, pada 28 Desember 2018 lalu.

Rencananya, pernikahan antara Ginanjar dan gadis bernama Tiara Amalia akan berlangsung pada Minggu, 29 Drsember 2019 besok. Bahkan, perbedaan usia nampak tak jadi penghalang bagi mereka untuk menjalani kisah asmara.

Baca Juga: Ginanjar Siap Nikahi Gadis 23 Tahun pada 29 Desember

 

Mengenai awal dirinya mengenal sosok Tiara, Ginanjar mengaku pertama kali melihat sang calon istri saat tengah manggung di Cianjur pada 2015 lalu. Dari sanalah, benih-benih cinta diantara keduanya muncul, dan Ginanjar pun mengaku mantap untuk serius meminang sosok Tiara Amalia.

"Kenalnya waktu lagi ngelawak siang hari di kota Cianjur. Jadi dia datang sama tantenya. Terus dia ikut nonton. Kenalannya di situ. Dari perkenalan itu saya minta nomor telepon," ungkap Ginanjar, saat ditenui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Selama kurang lebih empat tahun, Ginanjar diketahui menjalani hubungan asmara dengan sosok Tiara. Bahkan ia mengatakan bahwa sedari awal mengenal sosok Tiara, dirinya sudah langsung memperkenalkan diri pada pihak keluarga sang kekasih dan serius untuk menjalani hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

 

Baca Juga: Ginanjar Kaget Nurul Qomar Ditahan Gara-Gara Kasus Pemalsuan Ijazah

"Setelah kenalan, beberapa bulan kemudian memberanikan main ke rumahnya," ucapnya.

"Setelah ketemu bapak ibunya, pertemuan berikutnya saya ditanya jauh-jauh main ke Cianjur serius apa kagak, pasti ada maksud. Kalau nggak ada maksud nggak mungkin," lanjutnya.

Dalam menjalani hubunhan asmara, Tiara nampaknya sudah sangat yakin dengan sosok Ginanjar. Bahkan wanita tersebut sama sekali tak mempermasalahkan soal perbedaan usia mereka yang terpaut 32 tahun.

Baca Juga: Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Resmi Rujuk

"Saya sih mikirnya dari segi umur nggak ada masalah sih, karena sudah nyaman saja," kata Tiara.

 

"Saking nyamannya sama saya lupa usianya beda 32 tahun," tutup Ginanjar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini