nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Kompak demi Gempi, Gisel dan Gading Marten Tetap Merasa Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 19:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2143116 tetap-kompak-demi-gempi-gisel-dan-gading-marten-tetap-merasa-keluarga-hJLeVwJS65.jpg Gisel, Gempi dan Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sudah disahkan negara pada 23 Januari 2019. Namun hingga saat ini, keduanya beberapa kali masih terlihat bersama.

Salah satunya seperti ketika menghadiri acara sekolah putri mereka, Gempita Noura Marten. Tak sekadar hadir, Gisel dan Gading bahkan sempat berfoto bersama Gempi.

Baca Juga:

Gading Marten Kebingungan Kasih Kado Ulang Tahun Gempi

Kompak Foto Bareng, Gading Marten dan Gisella Anastasia Didesak Rujuk

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita


Menanggapi pertemuannya dengan Gading, Gisel yang ditemui usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya Jakarta mengatakan mereka memang tetap berusaha kompak demi Gempi.

“Harus kompak selalu kalau buat Gempi,” ujarnya, Selasa (17/12/2019).

Terlebih saat Gempi menghadapi momen-momen penting, Gisel dan Gading mewajibkan diri untuk datang dan menyaksikan putri mereka. Penting bagi keduanya untuk membuat Gempi merasa bahwa mereka tetap ada dan menyaksikan tumbuh kembangnya.

“Kita harus datang biar dia tahu kita selalu ada buat dia,” jelas Gisel.

Apalagi menurut penuturan Gisel, kebiasaan semacam itu sudah berlangsung sejak dirinya dan Gading Marten masih berumahtangga.

“Ya memang seperti, kan memang kita keluarga. Sudah kebiasaan,” kata dia.

Baca Juga:

Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita


Bedanya, Gisel kali ini tidak akan merayakan Natal dengan Gading Marten. Sebab kata Gisel, Gading juga sudah memiliki kegiatan sendiri bersama keluarga besarnya saat perayaan Natal.

“Natalan mah kayak ulang tahun, bisa video call. Meaningnya hatinya nyambung yang penting. Enggak yang harus sungkem. Kan kalau Lebaran juga, kepepet juga kan video juga bisa. Nah sama, Natal juga enggak harus gimana-gimana banget,” pungkas wanita 29 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini