Sebelum Tahu Hamil, Chacha Frederica Masih Rutin Berkuda

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 33 2142874 sebelum-tahu-hamil-chacha-frederica-masih-rutin-berkuda-uFbxOlHvde.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram/@chafrederica)

JAKARTA - Chacha Frederica menyebut jika janin yang saat ini dia kandung cukup kuat. Bahkan, saat belum tahu jika ada bayi di perutnya, Chacha melakukan beberapa hal yang dilarang untuk wanita hamil.

Baca Juga: Suka Duka Chacha Frederica Menanti Anak Selama 4 Tahun

Chacha Frederica

Hal tersebut dibeberkan Chacha Frederica dalam video di saluran YouTube milik Tya Ariestya. Dalam video tersebut, Chacha menyebut jika ia sempat berendam di air panas hingga berkuda.

“Masya Allah, anak ini Insya Allah kuat. Kalau orang habis melakukan hubungan suami istri terus lagi program punya anak kan enggak boleh whirpool-an, gue saat dua minggu (kehamilan), gue whirpool di air panas. Mungkin saat usia kandungan gue ini dua minggu gue whirpoolan,” ujar Chacha Frederica kepada Tya Ariestya.

Chacha Frederica dan suami

Kegiatan yang cukup ekstrim lainnya dilakukan Chacha saat belum mengetahui kehamilannya ini. Istri dari Dico Ganinduto ini bahkan melakukan olahraga berkuda dan cukup rutin.

“Anak ini pada saat gue belum tahu hamil, gue kan naik kuda seminggu tiga kali. Itu semua hal-hal yang enggak boleh gue lakuin. Kalau Allah sudah bilang kun fa yakun, maka jadi,” tutup Chacha.

Chacha Frederica dan suami

Seperti diketahui, Chacha Frederica kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Dico. Butuh waktu 4 tahun bagi pasangan suami istri ini untuk dikaruniai buah hati.

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto menikah pada 23 Agustus 2015. Di ulang tahun ke-4 pernikahan mereka, pasangan ini pun mendapat hadiah luar biasa berupa kehamilan Chacha.

Baca Juga: Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini