nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Duka Chacha Frederica Menanti Anak Selama 4 Tahun

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 15 33 2142229 suka-duka-chacha-frederica-menanti-anak-selama-4-tahun-tCe7fNlnAm.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram Chacha Frederica)

JAKARTA - Chacha Frederica berbagi kisah bagaimana ia dan sang suami, Dico Ganindito mencapai titik kesabaran dan pasrah menanti buah hati. Sampai pada usia pernikahan tahun keempat ini, Chacha akhirnya mengandung anak.

Bagi Chacha Frederica melewati perjuangan 4 tahun tidak mudah. Usaha yang diimbangi doa pun dilakukan pasangan ini. Sampai terbersit pertanyaan kepada sang Khalik.

Baca Juga:

 Hamil Anak Pertama, Chacha Frederica: Hadiah Ulang Tahun ke-4 Pernikahan

Hamil Anak Pertama, Chacha Frederica Gelar Tasyakuran

Chacha Frederica dan suami


"Kenapa ya? Allah membuat aku dan suami menunggu sampai 4 tahun ini," ucap Chacha dalam video yang diunggah di Instagram TV.

Hingga akhirnya Chacha Frederica mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut. "Dia kasih yang terbaik dan diwaktu yang tepat. Sesuai dengan kemampuan, mental dan keuangan. Percaya sama Allah," katanya.

Mendapatkan hadiah tersebut, seakan membuat Chacha Frederica hampir tak percaya. Namun setelah artis berhijab ini mendengarkan detak jantung sang janin, perasaan lain pun muncul.

"Masya allah, tabarakallah. Ini ciptaan Allah yang bikin aku hah? Percaya ga percaya. Tapi ini terjadi dan aku enggak bisa berkata apa-apa dan hanya bisa menitihkan air mata," tutur Chacha.

Bukan cuma Chacha Frederica, tapi sang suami juga terkejut mendengar kabar kehamilan istrinya. Dalam video itu juga terekam bagaimana ekspresi Dito saat tahu ada janin yang dikandung Chacha.

"Kamu mau punya baby ga?" tanya Chacha sambil menunjukkan foto USG di bulan September lalu. Dito menjawab, "Mau lah."

Baca Juga:

Kolam Renangnya Diisi Ikan Lele, Nikita Mirzani Ngamuk dan Blokir Billy Syahputra

Sukses Jadi Polisi, Putra Angkat Tukul Arwana Tetap Ingat Orangtua

Chacha Frederica


Sebuah pesan disisipkan Chacha Frederica untuk calon bayi mereka. Bahwa agama menjadi pondasi utama dalam setiap langkah mereka.

"Wahai anakku, laksanakanlah shalat dan (suruhlah) manusia berbuat baik dan cegahlah mereka dari perbuatan yang munkar. Bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Ingat terus ya nak," ucap Chacha.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

Artis Cut Tari akan segera menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin. Foto Instagram @cuttaryofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini