nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nayaka Gebrak Musik Hip Hop Lewat Gimme The Keys

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 02:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 17 205 2143162 nayaka-gebrak-musik-hip-hop-lewat-gimme-the-keys-EIYFPsJ30F.jpeg Rapper A Nayaka (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar musik hip hop di Tanah Air. Pasalnya, rapper A Nayaka siap menggebrak industri musik Indonesia lewat single terbarunya, Gimme The Keys.

Dalam single pertamanya di bawah bendera Universal Musik Indonesia ini, A. Nayaka masih menjadikan new age hip hop sebagai acuan utamanya. Namun sebagai pembeda, ada sentuhan old school to new school dalam single terbarunya ini.

Baca Juga:

Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

A Nayaka


Pria yang besar di Texas, Amerika Serikat itu juga berusaha mengeksplorasi suaranya. Ia menghasilkan bumbu trap dan turunannya, termasuk kompleksitas dari nuansa yang mengarah pada melodically retro ala new age hip hop.

Single Gimme The Keys sendiri berbicara soal kemandirian dari sebuah perjalanan menapak titik kesuksesan dengan banyak tantangan. Tipikal tema dari para rapper dan musisi hip hop pada umumnya yang tegas, lugas, dan tanpa basa-basi.

A Nayaka memperkenalkan dirinya di musik industri rap dan hip hop melalui album Curriculum Vitae yang dirilis pada tahun 2016. Kemudian pada tahun 2017, ia merilis Colorblindflo. Pemilik nama asli Ariel Nayaka ini juga pernah menjadi nominasi Album of The Year dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

Pada 2019, A Nayaka resmi bergabung dengan Def Jam South East Asia, salah satu label rekaman yang diluncurkan oleh Universal Music Group khusus wilayah Asia Tenggara. Label rekaman tersebut terkenal di Amerika Serikat dan kerap melahirkan musisi hip hop ternama seperti NAS, A Tribe Called Quest, Big Sean hingga Kanye West.

Baca Juga:

Muzdalifah dan Suami Foto Bareng Nia Ramadhani, Netizen Gemas

Sebelum Tahu Hamil, Chacha Frederica Masih Rutin Berkuda

A Nayaka

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Okezone Hadirkan Rapper Roy Ricardo

Rapper Roy Ricardo (sweater merah) bersama Host Kongkow Okezone Greg usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.com, Gedung iNews Center, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini