Sakit Vidi Aldiano Dihubungkan dengan Kebiasaan Suka Nyinyir, Begini Reaksi Rossa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 15 33 2142041 sakit-vidi-aldiano-dihubungkan-dengan-kebiasaan-suka-nyinyir-begini-reaksi-rossa-g66joQ5AFi.jpg Rossa dan Vidi Aldiano (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Rossa mendoakan kesembuhan untuk sang sahabat, Vidi Aldiano yang tengah berjuang melawan kanker ginjal stadium tiga. Ia mengungkapkannya lewat unggahan foto di akun Instagramnya.

Baca Juga: Support Vidi Aldiano setelah Operasi, Tara Basro: Cepat Pulang!

Rossa

"Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano, please get well soon. I pray to Allah will make everything easy for you. Diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya, dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi," tulis Rossa pada 13 Desember lalu.

Ia melanjutkan, "Jangan lama-lama sakitnya, nanti gue kangen, terus kita belom rapihin rumah baru lo. Love you Vidi. Minta doanya dari semua ya."

Vidi Aldiano

Postingan pelantun Pudar itu langsung dipenuhi doa-doa dari warganet untuk kesembuhan Vidi. Namun ada satu komentar yang mulanya ikut mendoakan tapi di akhir kalimatnya menyindir pria 29 tahun itu.

"Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera Insya Allah dan dikasih kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik ke depannya. Jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik, cepat sembuh," kata seorang warganet.

Namun Rossa tampak tak menerima komentar netizen itu. Menurutnya, Vidi adalah sosok yang baik.

"Dia enggak seperti itu mbak. Dia orang yang baik banget sama orang lain, mungkin lebih baik dari kita. Jangan terlalu percaya media sosial, belum tentu apa yang dilihat itu benar," balas Rossa.

Baca Juga: Kolam Renangnya Diisi Ikan Lele, Nikita Mirzani Ngamuk dan Blokir Billy Syahputra

Beberapa waktu lalu, Vidi memang sempat tersandung masalah dengan Melly Goeslow. Sang pelantun Bunda itu tak terima melihat dirinya diparodikan di pesta kostum haloween dalam video yang dibagikan Vidi di Insta Story.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini