nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cita Rasa Endank Soekamti di Album Baru Pee Wee Gaskins

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 02:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 13 205 2141752 cita-rasa-endank-soekamti-di-album-baru-pee-wee-gaskins-b2zJnh760P.jpeg Pee Wee Gaskins (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Pee Wee Gaskins resmi memperkenalkan full album keempat dalam 13 tahun perjalanan karier mereka. Menggandeng vokalis Endank Soekamti Erix sebagai produser, Alditsa ‘Dochi’ Sadega dan kolega meluncurkan karya bertajuk Mixed Feelings.

Dalam sesi jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (13/12/2019), Dochi menjelaskan perbedaan album Mixed Feelings dengan karya-karya Pee Wee Gaskins sebelumnya. Dimulai dari lirik lagu Pee Wee Gaskins dalam album ini yang menurut Dochi jauh lebih dewasa karena mulai berbicara tentang kehidupan pasca-menikah.

“Lirik yang ditulis kebanyakan pasca pernikahan. Jadi tentang anak, cerita setelah menjalani pernikahan,” tuturnya.

Baca Juga:

Moshing Pit Pee Wee Gaskins Sukses Buka Soundrenaline 2019

Libatkan Erix Soekamti, Pee Wee Gaskins Lahirkan Lagu Baru 

Pee Wee Gaskin

Bukan hanya dari segi lirik, perbedaan juga sangat kentara dalam warna musik Pee Wee Gaskins di ablum ini. Keberadaan Erix sebagai produser membuat musik Pee Wee Gaskins terkesan bergaya punk ala Endank Soekamti.

“Beberapa lagu kok Endank Soekamti banget,” kata Dochi lagi.

Menariknya, perbedaan warna musik yang disajikan Pee Wee Gaskins tetap mendapat tempat di hati para penggemar. Hal itulah yang kemudian jadi pertimbangan Pee Wee Gaskins untuk menamai album baru mereka dengan titel Mixed Feelings.

“Para pendengar menerima, it works,” ungkap Dochi.

Sementara mengenai penunjukkan Erix sebagai produser, personel Pee Wee Gaskins lainnya Sansan mengatakan bahwa ide kerjasama sudah muncul sejak lama. Namun pada saat itu, Erix belum bersedia menerima tawaran kerjasama karena Pee Wee Gaskins sudah terlanjur membuat lagu sendiri.

“Sebenarnya sudah lama ngobrol, tapi waktu itu sudah jadi lagunya. Mas Erix bilang, gimana kalau kapan-kapan kita kerjasama tapi mulai dari nol,” jelas pemilik nama asli Fauzan.

Baca Juga:

Curhat, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad: Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini

3 Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Suami

Pee Wee Gaskin


Terdapat 12 lagu yang Pee Wee Gaskins masukkan ke dalam album Mixed Feelings. Beberapa diantaranya merupakan lagu yang sudah pernah dirilis dalam bentuk single seperti Amuk Redam, Ikut Aku Ke Bulan dan Sampai Juara.

Sementara untuk karya baru dalam album Mixed Feelings, Pee Wee Gaskins mengandalkan single Common Indifference.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini