Pee Wee Gaskins akan Buka Konser 5SOS di Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 205 1309756 pee-wee-gaskins-akan-buka-konser-5sos-di-indonesia-wdvkHrgf2h.jpg Pee Wee Gaskins. (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kurang dari satu bulan lagi, para para pecinta musik rock Tanah Air akan dihibur dengan kedatangan band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) pada awal Maret mendatang. Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa band Indonesia Pee Wee Gaskins akan menjadi pembuka dari konser bertajuk Sounds Live Feels Lives itu.

"Senang bisa membuka. Lagu-lagu (5SOS) oke. Bisa dibilang benang merah dan energi kami sama. Pastinya seru dan enggak beda juga. Kita hangatkan panggungnya biar mereka enjoy," ujar Dochi, bassist Pee Wee Gaskins.

Menurut Universal Music yang memayungi 5SOS dan Pee Wee Gaskins, kedua band memiliki warna musik yang hampir sama.

"Pee Wee Gaskins punya kemiripan dengan 5 Seconds of Summer. Mereka musiknya hampir sama, target market pastinya juga sama. Karena mereka masih muda juga," ujar Peter, perwakilan Universal Music Indonesia.

5 Seconds of Summers akan menggelar konser pada 5 Maret 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Konser ini menjadi bagian dari rangkaian tur Sounds Live Feels Live dan menjadi pengalaman perdana mereka tampil di sini.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini