Pee Wee Gaskin Akan Luncurkan Video Klip

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 11 205 1332818 pee-wee-gaskin-akan-luncurkan-video-klip-DhbOIUmOow.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah merilis album terbarunya pada 10 Maret 2016 di Beer Brother, Kemang, Jakarta Selatan. Grup band Pee Wee Gaskins telah menyiapkan video klip bagi single Kertas dan Pena yang menjadi single pertama dari album full ketiga mereka, A Youth Not Wasted.

Dalam pembuatan video klip, Pee Wee Gaskins dibantu oleh seorang sutradara veteran bernama Oleg Sanchabakhtiar.

"Untuk konsep video klip lagu Kertas dan Pena sebenarnya mengerjakannya bareng-bareng ya, pihak Universal sama anak-anak PWG. Tapi lebih banyak dari anak-anak sama Mas Oleg Sanchabakhtiar, karena Mas Oleg cukup seniorlah," ujar Wisnu Surjono, selaku Managing Director dari Universal Musik Indonesia.

Wisnu juga menyatakan bahwa video klip PWG akan dirilis pada situs Youtube lewat Vevo. Namun ia menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui kapan waktu untuk melakukan rilis video klip. Karena sampai saat ini, pihak Universal Musik Indonesia masih menunggu kabar dari pihak Vevo.

"Video klipnya kita lagi mencoba untuk rilis di youtube, tapi lewat Vevo. Jadi mulai tahun ini Universal kalau kita mau rilis video klip akan lewat Vevo. Karena Vevo kualitasnya enggak sembarangan, jadi memang perlu waktu yang cukup buat diskusi sama quality control dari pihak Vevo,"

"Untuk tanggal belum tahu pasti sih ya, tapi kita lagi menunggu approval dari pihak Vevo quality controlnya. Lebih masuk ke teknis sih kayak warna harus naik atau turun sedikit, tinggal itu saja," tukas Wisnu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini