Sandra Dewi Ogah Pamer Saldo ATM, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 33 2140679 sandra-dewi-ogah-pamer-saldo-atm-ini-alasannya-gWwNbdPAF7.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram @sandradewi88)

JAKARTA - Fenomena artis memamerkan saldo ATM rupanya tak membuat Sandra Dewi ingin melakukan hal serupa. Istri Harvey Moeis itu pun mengungkapkan alasannya.

"Kenapa gue memilih enggak menunjukkan (saldo ATM) karena gue tuh banyak ketemu sama orang hebat yang kaya banget. Jadi gue pikir, gue ini belum ada apa-apanya dibanding sama orang-orang hebat ini," ungkap Sandra Dewi seperti dikutip Okezone dari vlog Nebeng Boy di saluran YouTube Boy William pada Rabu (11/12/2019).

Meskipun dikenal sebagai seorang istri dari pengusaha sukses, Sandra merasa kekayaannya masih belum seberapa jika dibandingkan dengan orang hebat yang sering dijumpainya itu, sehingga ia merasa malu untuk memamerkan saldo ATM-nya.

Baca juga: Lihat Mobil Mahalnya Tabrakan, Begini Respons Sandra Dewi

Sandra Dewi

"Jadi untuk pamer terus show saldo segala macam (malu) iya lah. Soalnya gue ngerasa enggak ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat," kata Sandra Dewi.

Meski demikian, perempuan 36 tahun itu enggan menghakimi para artis yang kerap memamerkan saldo ATM. Karena ia tak tahu betul bagaimana situasi mereka.

Baca juga: Ungkap Pencapaian Karier, Agnez Mo Acungkan Jari Tengah

"Gue enggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang yang pamer ini pamer itu, gue enggak bisa nge-judge. Karena gue enggak ada di posisinya mereka," katanya

Sandra Dewi

Sandra pun mengaku tak masalah dengan para artis yang sengaja memamerkan kekayaannya lewat saldo ATM. Selagi mereka merasa nyaman saat melakukannya.

"Dan mereka nyaman, enggak apa-apa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini