nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Mobil Mahalnya Tabrakan, Begini Respons Sandra Dewi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140660 lihat-mobil-mahalnya-tabrakan-begini-respons-sandra-dewi-zV9mI628PM.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram @sandradewi88)

JAKARTA - Saat menjadi bintang tamu di vlog saluran YouTube milik Boy William, Sandra Dewi menyaksikan langsung mobilnya yang sedang dikendarai sang sopir menabrak motor. Hal itu membuat Boy William terkejut.

Namun respons yang ditunjukkan Sandra Dewi justru sebaliknya. Ia terlihat santai dan meminta kepada Boy untuk kembali melanjutkan kegiatan syuting vlog.

"Ini driver baru, enggak apa-apa kita syuting aja," kata Sandra seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Boy William pada Rabu (11/12/2019).

Baca juga: Gara-Gara Kasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi Ditinggal ART

Sandra Dewi

Boy tampak heran dengan reaksi Sandra kala itu. Padahal kerusakan mobilnya cukup parah, tapi istri Harvey Moeis itu seolah tak mempedulikannya. Apalagi menurut Boy, harga mobil milik Sandra itu tergolong mahal.

"Itu mobilnya mahal, jack. Mobilnya mahal. Penyok depannya, hampir copot. Tapi elu ngomong begini, 'Udah enggak apa-apa Boy'," kata Boy mengomentari reaksi Sandra Dewi.

Sandra tak mau menyalahkan sopirnya atas kerusakan mobilnya itu. Sikap santainya itu tumbuh berkat nilai-nilai yang diajarkan sang suami, Harvey. Sandra diminta untuk bisa memaklumi kesalahan yang dilakukan para pekerjanya.

Baca juga: Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan

Sandra Dewi

"Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja sama kita, bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang. Sesekali mereka dalam keadaan yang tidak maksimal ya udah. Maafin aja, kita masih sanggup untuk benerin, ya udah benerin aja," ujar ibu dua anak itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini