nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Skandal Direktur Garuda, Adik Kriss Hatta Buka Suara

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 15:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140658 dikaitkan-dengan-skandal-direktur-garuda-adik-kriss-hatta-buka-suara-ZqX6HrGi4u.jpg Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta (Foto: Instagram/@cyndyanalorens)

JAKARTA – Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens yang juga merupakan seorang pramugari membantah jika dirinya terkait dengan skandal direktur Garuda. Lewat Instagram pribadinya, Cyndyana mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya selama setahun terakhir pada Selasa (10/12/2019).

Baca Juga: Adik Disangkutkan Skandal Direktur Garuda, Ini Jawaban Kriss Hatta

Kriss Hatta

Kabar tudingan tersebut sampai ke telinga Cyndyana Lorens ketika dirinya tengah berada di Amsterdam, Belanda. Adik Kriss Hatta itu merasa terpukul dengan tuduhan tersebut.

“Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi,” tulis Cyndyana Lorens dalam curhatannya di Instagram.

Cyndyana kembali menegaskan bahwa cuitan yang selama ini beredar di Twitter hanyalah kebohongan semata. Salah satu akun Twitter sempat menyebut jika dia termasuk dalam pramugari yang berlaku semena-mena kepada rekan kerjanya.

Cyndyana Lorens

“Ya sudah, gini saja, saya enggak panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun Twitter yang lagi viral itu tentang saya semuanya adalah bohong,” lanjutnya.

Cyndyana pun mengatakan jika kehidupan kariernya tak seperti yang dituliskan oleh akun tersebut. Bahkan, dalam tahun ini, Cyndyana Lorens mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

“Saya korban grounded atau diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PKWT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindahkan sendirian tanpa kawan-kawan yang lain. Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6 seperti memindahkan anak ayam,” lanjutnya.

Curhatan Cyndyana

Adik Kriss Hatta itu mengatakan bahwa dia tak mendapatkan keistimewaan apapun dibading paramugari lainnya. “Jadi, salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan privilege lebih atau apapun,” tegas Cyndyana.

Meskipun mendapatkan kejadian tak mengenakkan di kehidupan kariernya satu tahun belakangan ini, namun Cyndyana tetap menjalani dengan ikhlas. Hal tersebut lantaran dirinya tak ingin di-PHK dari pekerjaannya.

Pramugari yang saat ini berdomisili di Makassar itu pun merasa perlu untuk meluruskan kabar simpang siur ini. Pasalnya, cuitan tersebut dapat mencoreng nama baiknya dan keluarga.

Baca Juga: Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan

“Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memfitnah saya karena memang saya yakin akun itu tidak bisa buktikan apa-apa. Namun, saya rasa diamnya saya akan membuat nama baik saya dan keluarga menjadi buruk,” tutup Cyndyana.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Jokowi Bicara Pemberhentian Dirut Garuda Indonesia

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa sikap tegas Menteri BUMN tersebut merupakan pesan agar seluruh jajaran pejabat tinggi BUMN dapat bekerja dengan baik sekaligus menjaga integritas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini