nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Perbarui Kontrak dengan KeyEast, Kim Soo Hyun Akan Bangun Agensi Sendiri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 10:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140505 tak-perbarui-kontrak-dengan-keyeast-kim-soo-hyun-akan-bangun-agensi-sendiri-Gou7r3lrf8.jpg Kim Soo Hyun (Foto: KeyEast Entertainment)

SEOUL - Kim Soo Hyun memutuskan berpisah jalan dengan KeyEast Entertainment. Aktor film Real tersebut memilih tak memperbarui kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga: Selesai Wamil, Kim Soo Hyun dan Agensi Langsung Bicarakan Kontrak Baru

Kim Soo Hyun

Media Korea Sports Chosun melaporkan jika kontrak eksklusif Kim Soo Hyun dan KeyEast Entertainment akan berakhir pada akhir Desember 2019. Dengan demikian, berarti Kim Soo Hyun akan meninggalkan KeyEast Entertainment setelah 12 tahun bersama.

Selama 12 tahun bersama dengan KeyEast Entertainment, Kim Soo Hyun berhasil menempatkan diri dalam jajaran aktor papan atas Korea. Banyak film dan dramanya yang sukses di pasaran, sebut saja Secretly Greatly, My Love From the Star, The Moon Embracing The Sun, dan Dream High yang meroketkan namanya.

Kim Soo Hyun

Pembahasan tentang kontrak Kim Soo Hyun dan KeyEast Entertainment sejatinya sudah mecuat pada pertengahan tahun ini. Kala itu, perwakilan KeyEast Entertainment mengatakan jika diskusi tengah berlangsung antara kedua belah pihak.

"Kami terus mendiskusikan masalah perbaruan kontrak Kim Soo Hyun dan proyek barunya kelak," ujar perwakilan KeyEast Entertainment saat itu.

Memilih angkat kaki dari KeyEast Entertainment, Kim Soo Hyun nantinya akan membangun agensinya sendiri. Mengutip dari Koreaboo, Rabu (11/12/2019), aktor 31 tahun tersebut akan mendirikan agensi dengan sepupunya, sutradara Lee Sa Rang.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun dan Lee Sa Rang sudah sering memperlihatkan kedekatan mereka. Sebelum ini, Kim Soo Hyun bermain di film Real yang disutradarai oleh Lee Sa Rang.

Selain itu, saudara sepupu ini kabarnya kini tinggal bersama. Kim Soo Hyun dan Lee Sa Rang disebut-sebut tinggal bersama di sebuah apartemen di kawasan Seongsu-dong.

Baca Juga: Betrand Peto Cium Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Di sisi lain, I’m A Psycho But That’s Okay akan menjadi proyek akting pertama Kim Soo Hyun setelah lepas dari KeyEast Entertainment. Ini juga akan menjadi drama comeback aktor kelahiran 1988 tersebut setelah selesai wajib militer.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini