nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selesai Wamil, Kim Soo Hyun dan Agensi Langsung Bicarakan Kontrak Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 01:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 01 33 2073356 selesai-wamil-kim-soo-hyun-dan-agensi-langsung-bicarakan-kontrak-baru-t2aTN4z2GF.jpg Kim Soo Hyun (Foto: OSEN)

SEOUL - Aktor Kim Soo Hyun baru saja menghirup udara bebas setelah menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada Senin, 1 Juli 2019. Tak buang-buang waktu, Kim Soo Hyun dan agensinya, KeyEast Entertainment langsung duduk bersama untuk membahas kelanjutan kontrak mereka.

Baca Juga: Selesai Wamil, Kim Soo Hyun Enggan Terburu-buru Comeback Berakting

Mengutip Allkpop, Selasa (2/7/2019), KeyEast Entertainment dan Kim Soo Hyun saat ini tengah mendiskusikan masalah perbaruan kontrak. Selain itu, proyek comeback sang aktor juga sedang mereka bahas bersama.

"Masih ada banyak waktu tersisa. Kami terus mendiskusikan masalah perbaruan kontrak Kim Soo Hyun dan proyek barunya kelak," ujar perwakilan KeyEast Entertainment.

Kim Soo Hyun

Menurut kabar yang tersebar, kontrak Kim Soo Hyun dan KeyEast Entertainment akan berakhir pada Desember 2019. Terkait hal tersebut, juru bicara KeyEast Entertainment menolak berkomentar banyak.

"Hal yang paling mendasar adalah kontrak seseorang itu tidak untuk diketahui publik. Kontrak Kim Soo Hyun tidak berakhir langsung saat ini, masih ada cukup waktu," ungkap sumber lain kepada OSEN, dilansir Soompi.

"Kami sudah mendengar soal ini, jadi kami tahu. Kami sudah dengar soal rencana one-man agency atau pindah agensi, tapi Kim Soo Hyun baru keluar wamil dan kami masih diskusi dengannya soal kontrak eksklusif," lanjut sumber.

Kim Soo Hyun selesai wamil

Sebagai seorang aktor kelas A di Korea Selatan, Kim Soo Hyun memang punya cukup power untuk mendirikan one-man agency. Agensi-agensi lain juga akan dengan senang hati mengontraknya sebagai artis mereka.

Namun, bukan tak mungkin juga jika Kim Soo Hyun memilih bertahan di KeyEast Entertainment. Pasalnya, agensi ini lah yang sudah membukakan jalan untuknya menjadi aktor besar sejak dia rookie lebih dari 10 tahun lalu.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun telah mengatakan jika dirinya kemungkinan besar baru akan comeback dengan proyek akting terbaru pada 2020 mendatang. Di sisa 2019 ini, aktor kelahiran 1988 tersebut hanya ingin bersantai dan menikmati waktu senggangnya sebelum kembali bekerja.

"Aku banyak berpikir dan mengkhawatirkan berbagai hal selama wamil. Tapi sekarang, aku benar-benar ingin berakting," kata Kim Soo Hyun kepada awak media saat keluar wamil kemarin, seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Menitikan Air Mata, Fairuz A Rafiq Beberkan Konten Asusila Galih Ginanjar

"Belum ada yang sudah diputuskan terkait proyek (comeback), tapi aku pikir aku akan bekerja keras dan menyapa kalian kembali lewat proyek baru mulai tahun depan," lanjutnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini